15 April 2024
Nasional

Yama Carlos Merasa Happy di Film Virgo & Sparklings, Film Ini Tepat Sasaran

 

Ditemui awak media saat Gala Primier di Epicentrum Kuningan Jakarta, Aktor Yama Carlos yang ikut bermain sebagai orang tua dari peserta group band Virgo merasa happy.

Ini artinya film yang ditampilkan tepat sasaran berkolaborasi  dengan perusahaan Film produksi Screenplay.

 

” Saya berperan sebagai ayah Ranti  dramner ,yang juga anggota band Virgo,” Ujar Yama Carlos.

 

Lanjut Yama Carlos menjelaskan dalam film ini tadinya  saya seorang Ayah yang menghendaki putrinya untuk fokus sekolah, namun akhirnya bangga putri saya berprestasi di musik , apalagi dengan mendapatkan group band Virgo menjadi no.1.

Film ini juga  dibintangi juga oleh pemeran muda berbakat Ashira Zamita, Satine Zaneta, Rebecca Klopper, Bryan Domani, Mawar De Jongh dan lainnya.

” Semoga Film Superhero Remaja Virgo & The Sparklings mendapatkan  sambutan Luar Biasa bagi penonton, Rencana film ini akan tayang di Bioskop Seluruh Indonesia Mulai 2 Maret 2023 ,” Harap Yama Carlos.

Yama Carlos sudah berakting sejak tahun 2004, tampil di sinetron dan FTV. Sosok yang familyman ini juga kadang sebagai model dan presenter. Peran yang dimainkan identik dengan antagonis.

Beberapa film yang telah dibintangi antara lain Kamu tidak sendiri, Zeree Pendekar di ufuk Timur , Rumah Maida, Rectoverso, Pencarian Terakhir, Siap Gan, Pasukan Garuda  I Leave My Hearth In Lebanon, Badai Di Ujung Negeri, Para Pemburu Gajah dan Hotline 666 Delivery To Hell.