30 May 2024
Nasional

Warga RT 003/004 Kelurahan Koja Jakarta Utara Gelar pemilihan RT

Jakarta, Pemilihan Ketua Rukun Tetangga ( RT 003 ) Kelurahan Koja kecamatan Koja Jakarta Utara di jalan Lorong 3 RT 003/004, Rabu ( 26/01/2022 ) berlangsung dengan Dua bakal calon :
1.Suhanah
2.Aripudin

Mengawali Pemilihan Ketua RT ini para warga dan panitia pelaksana menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan dengan berdoa lanjut panitia pelaksana memberikan arahan serta tata cara pemilihan.
Lurah Koja Frimelda Novarita yang memimpin langsung jalannya Pemilihan Ketua RT 003 bersama teman-teman panitia pemilihan RT tersebut

“Semoga calon Ketua RT 003 yang terpilih nanti, bisa membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan di RT 003,”Ujar Frimelda.

Ia pun berharap kepada Ketua RT 003 yang terplih dapat melanjutkan program-program yang direncanakan Gubernur DKI Jakarta, Wali Kota Jakarta Utara dan Lurah Koja sehingga warga dapat merasakan hasil pembangunan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

Lurah Koja mengatakan pemilihan Ketua RT 003 ini menjelaskan bahwa, Aripudin terpilih menjadi Ketua RT 010 periode tahun 2022-2025.

“Pemilihan Ketua RT 003 ini memakai sistem cara mencontreng di bilik suara yang sudah disediakan dari RT mengirimkan perwakilan 1 orang/Kartu Keluarga pemilih di wilayah RT 003 Koja, Ia berharap Ketua RT yang terpilih nanti bisa menjadi mitra dalam melaksanakan kegiatan dan mengakomodir aspirasi warga masyarakat, dari sektor ekonomi, pembangunan dan sosial, yang berkolaborasi dengan RW dan Lurah untuk menyatukan pendapat, sehingga apapun permasalahan di wilayah akan dapat diselesaikan dengan baik,” Tambah Frimelda.

Aripudin terpilih sebagai Ketua RT 003 dengan jumlah 22 suara sedangkan Suhanah 12 suara dari jumlah total: 34 dari keseluruhan pemilih suara.

Aripudin mengatakan dalam visi misi nya kedepan adalah:
1. Mengembangkan UMKM
2. Perizinan UMKM Gratis
3. Mengaktifkan lagi Olahraga
4. Bersinergi dengan warganya
Ia berharap dalam kepemimpinannya agar warganya mendukung penuh program-program yang akan dilakukannya,”Tutup Aripudin.