18 April 2024
Nasional

WARGA BERSAMA-SAMA MERAYAKAN HAKORDIA DI AREA CFD. INI PESAN PLT WALI KOTA BEKASI

Pelaksanaan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2022 berjalan dengan lancar, bertempat di area Stadion Patriot Jl. Jend A. Yani bersama-sama dengan warga masyarakat Kota Bekasi yang hadir pada Hakordia 2022, Minggu, (11/12/22).

Sebelumnya, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadir dalam rangka acara Hari Anti Korupsi tahun 2022 yang bertempat di Aula Gedung Sate lantai 1 Kantor Gubernur Jawa Barat yang dibuka langsung oleh Plh. Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul pada Selasa, 6/12/12.

Hari ini, Tri Adhianto merayakannya kembali bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Bekasi sekaligus merangkul Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan masyarakat yang sedang melaksanakan CFD di Jl. Jend A Yani.

Dalam perayaan Hakordia 2022 ini merupakan momentum bersama untuk selalu berhati-hati dalam mengambil tindakan yang tidak sewajarnya dilakukan oleh kewenangan yang di emban. Melainkan ini salah satu tanggung jawab yang besar juga kepercayaan masyarakat dalam pengelolaan Pemerintah yang baik dan bersih bebas korupsi.

Pemerintah Kota Bekasi terus berupaya untuk mencegah terjadinya tindakan korupsi, dengan tegas para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi selalu melaporkan LHKPN nya agar terlihat dan transparan bahwa di Kota Bekasi benar-benar mencegah adanya kasus korupsi.

“Kita terus mendorong dan mengajak para aliansi, Forkopimda maupun masyarakat sekitar untuk berasama-sama mengingatkan dan mencegah terjadinya korupsi, oleh karena itu saya selalu tegas dalam menanungi dan mengelola Pemerintahan Kota Bekasi agar terus mencegah para Kepala OPD untuk bersama-sama menghindari tindakan grativikasi maupun suap-suap yang diluar sana.” Tegas Tri.

Dengan dilaksanakannya Hakordia semoga kita selalu menjunjung tinggi nilai-nilai yang menjadikan positif dalam diri untuk mencegah adanya suatu tindakan Korupsi di Kota Bekasi sehingga Indonesia akan Maju dan bebas Kourpsi.