18 July 2024
Nasional

Wakil Ketua Pengurus Kafe Sajem Botum Meninjau Korban Gempa Di Cianjur

Jakarta Utara, Wakil Ketua Pengurus Kafe Sajem Botum Saat Di Konfirmasi Di Ruang Kerjanya Mengatakan : Kami Meninjau Ke lokasi Banyak Warga Berantisifasi Terutama RT002,Dan RT003,Keadaan nya Yang Paling Parah Ada Di RT003 Sebab Di Tempat nya Berada Paling Bawah, Pada Minggu 27 November 2022 lalu.

Saudara Botum menerangkan : Pengakuan Ketua RT saat ditanyakan ada 208 Rumah Warga Yang Roboh Hancur Berantakan,Untuk Pemerintah Atau Rekan-Rekan Para Donatur,Agar Dapat Berkunjung Kesana,Dan Segera Memberikan Sumbangsih nya Kepada Mereka Korban Gempa Tersebut,Karena Masih Membutuh kan Uluran tangannya.

Wilayah Tersebut Tepat nya,Di
Kampung Pataruman RT.003 RW. 008,Desa Kawungluwuk Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur,Saat Kami Kesana Memberikan Donasi Indomi, Sereal Balita, Pempes, Pakaian Dan Lain, Ungkapnya.

Pemerintah Kami sangat berharap datang kesana dan memberikan donasi nya Misalkan: Pempes, Beras,Serelak, kenapa demikian karena di Lokasi Gempa disitu banyak balita yang terkena dampak Gempa Bumi tersebut.

Menurut Pengakuan Botum Saat di Konfirmasi Warga Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif,Serta Dia Pada Tinggal Di Pengungsian,Tenda-Tenda Yang Tersedia,Dia Masih Antisipasi Juga,Karena Setiap Hari nya Masih Ada Gempa,Yang Kami Kunjungi Disana Gempa 5,6 Skala Richker, Ucapnya.

Dan Warga Tidak Ada Yang Berani Tidur Di Rumah,Semua Berada Di Luar Rumah Tidur nya,Khawatir Ada Gempa Susulan,Himbauan Untuk Pemerintah Pusat,Agar Dapat Memperhatikan Orang Bawahan-Bawahan, tutur Botum.

Karena Sangat Banyak Wilayah Lain Terkena Dampak Gempa Bumi Tersebut,Yang Termasuk Yang Kami Kunjungi Kemarin Wilayah Kampung Pataruman RT.003 RW.08 Desa Kawungluwuk Kecamatan Cipanas kabupaten Cianjur Ujar Botum Wakil Ketua Pengurus Kafe Sajem.