20 May 2024
Nasional

Ucapan Syukur Tahun Baru 2022 Dan Pelantikan Pengurus Pomparan Op.Godang Boru Bere Sejabodetabek Dan Sekitarnya

Ucapan syukur Tahun Baru 2022 Pomparan Opung Godang Nababan Boru-bere Sejabodetabek dan sekitarnya di Adakan di GOR Sunter Jakarta Utara, Minggu (23/1/22)

Acara tepat dimulai pukul 10.00 WIB diawali dengan kebaktian yang dibuka oleh Pdt Rudi Nababan, M.Th dan sekaligus pelantikan pengurus baru Pomparan Opung Godang Nababan periode 2022 – 2026
Tema dalam kebaktian ini Hidup dalam kasih Allah dan Sub Tema yaitu Melalui Punguan Ompu Godang kita tingkatkan persaudaraan dam kekeluargaan kita.

Adapun Ketua Panitia Josua Parmonangan Nababan, SE, Ak.CA dalam sambutannya menyampaikan Agar organisasi ini terbit kembali keturunan opung Godang Nababan menempati dan bekerja di instansi Pemerintahan Republik Indonesia.

Banyak program yang kami akan buat di kesosialan dan kemasyarakatan di daerah kita ini, Semoga program kami ini terwujud dan di dukung oleh kita semua.Seperti yang tertuang dalam Filifi 2 ayat 2 dalam firman Tuhan (Alkitab) mengatakan Dengan sehati sepikir Pomparan Opung Godang Semakin Saling Mengasihi.

Ketua Terpilih Pomparan Op.Godang Nababan Dr.Unedo Nababan Sp.OG.K.Onk dalam sambutannya mengatakan Agar Kumpulan ini dapat tumbuh pesat dan semua saling membantu sesuai kebutuhan dan kemampuan yang ada. Bekerja untuk melayani dan Giat dalam pekerjaan sosial kemasyarakan, selama di dunia untuk Mempermuliakan Tuhan Yesus Kristus.

Acara di selingi dengan tor tor dan musik yang menghibur semua tamu yang datang.
Disamping itu ada 10 tas cantik wanita dewasa bagi yang terpanggil nomer kupon doorprizesnya, untuk kupon yang dibeli berharga Rp.5.000,-.
Semua hasil pendapatan selama acara ucapan syukur marga dilaksanakan, dijadikan saldo awal kumpulan ini.

Saat ini keturunan opung Godang Nababan banyak yang merantau di 34 provinsi Indonesia, dan ada juga yang tinggal di luar Negeri seperti Belanda, USA, Inggris dan lainnya.
Untuk Silsilah marga ini Panitia telah membuat kalender tahunan, yang juga ada dijual dan diberikan secara gratis.
Asal mula marga keturunan ini berasal dari daerah Tipang Kecamatan Bakti Raja Kabupaten Humbang Hasundutan Sumatera Utara.

Acara ditutup dengan lagu O tano Batak.