20 May 2024
Nasional

Tim Spritual Monas Pondok Labu Lagi- Lagi Kibarkan Bendera Ganjar – Mahfud di Sanghyang Sirah Ujung Kulon Serta Gelar Doa Bersama

 

 

Jakarta, Berbagai pencapaian Tim spiritual Monas Pondok Labu yang sudah meyakini pasangan Ganjar Mahfud pasti menang Pilates 2024. Untuk kali ini mereka bersilahturahmi, berziarah berdoa bersama serta kibarkan Bendera Ganjar -Mahfud ke Sanghyang Sirah Ujung Kulon, Padeglang (13/12/23).

Hal kemenangan tersebut semakin maksimal dirasakan mereka setelah sesampainya di Sanghyang Sirah yang di klaim sebagai kepalanya Pulau Jawa.

Sejatinya tim Spritual Monas Pondok Labu meyakinkan Ganjar-Mahfud menang, sebab dengan usaha mereka ke beberapa titik spritual ditanah air yang dibarengi dengan doa dan selalu disambut baik gembira oleh masyarakat serta para tokoh sesepuh spritual.

Namun untuk kali ini, tim Spritual Monas Pondok Labu memaksimalkan doa bersama mereka di Sanghyang Sirah Ujung Kulon yang dipimpin langsung oleh Ust. Ari Monas pewaris/ pemilik Monas Pondok Labu.

Dalam doanya beliau meminta restu kepada Allah Sang Pencipta, Para Nabi, Para Wali dan para leluhur agar Ganjar – Mahfud yang sudah dipastikan Menang supaya Pilpres 2024 berjalan dengan baik, sukses dan damai.

Alasan tim spritual monas pondok labu memilih titik lokasi Shanghyang Sirah Ujung Kulon, karena dipercaya juga oleh masyarakat setempat bahkan tempat ini pernah dikunjungi Khalifah Ali sehingga terdapat Batu Quran. Dan pastinya doa para spiritual Kyai, Ustadz Tokoh agama dan orang baik akan selalu dikabulkan.

“Karena diantara rahasia doa itu dikabulkan adalah kekuatan dari yang memohon dengan penuh keyakinan. Dan kami memohon doa hari ini di Shanghyang Sirah Ujung Kulon,
Bismillahirrahmanirrahim.. Kun Fayakun,” Aamin.

Sementara, dalam hal ini para pendukung/ relawan Ganjar – Mahfud Md pun semakin maksimal meyakini kemenangan Pilpres pasangan Nomor urut Tiga Ganjar -Mahfud Md. Karena melihat dan memperhatikan usaha yang dibarengi doa para tim spritual ini dengan khusuk serta pengilhaman tingkat langit yang selalu menyatu dengan Alam.

Adapaun berbagai usaha tim spritual Monas Pondok Labu, seperti bersilahturahmi dengan para tokoh sesepuh yang pastinya selalu disambut baik dan gembira serta mendapatkan doa restu dan dukungan.

Lalu bersosialisasi ke seluruh lapisan masyarakat yang pastinya selalu disambut dengan apresiasi

Upaya mengibarkan bendera Ganjar-Mahfud di beberapa titik lokasi spiritual di tanah air, seperti di Puncak Gunung Karang, Banten, tempat berkumpul nya para wali Se alam dunia, di rumah bersejarah Rengasdengklok, Karawang, tempat rumah penyusunan teks proklamasi, di Monas Pondok Labu Jakarta selatan dan di beberapa tempat titik spritual lainnya.(Bar)