23 April 2024
Nasional

Syukuran Dan Buka Puasa Bersama DPD Partai Golkar Jakarta Pusat

Acara syukuran atas kemenangan pemilihan legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta dan Buka Puasa Bersama digelar di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta Cikini Menteng Jakarta Pusat, (30/3/2024).

Tepat pukul 16.00 wib acara ini dimulai walaupun sempat diguyur hujan. Acara dibuka oleh Sekretariat DPD DKI Jakarta. Buka bersama dengan diberi terlebih dahulu kupon dan ditukarrkan dengan nasi kotak dan takjil. SedangkanĀ  santunan anak yatim-piatu secara simbolis beberapa perwakilan yang langsung diberikan oleh bpk.Basri Baco.

“Alhamdulillah hari ini Golkar Jakarta Pusat melakukan syukuran sekaligus santunan anak yatim dilanjutkan berbuka bersama. Acara ini rangkaian dari safari Ramadan Bang Zaki, Ketua Golkar DKI Jakarta,” Terang Baco.

Adapun acara ini mengundang lebih banyak peserta daripada yang sebelumnya, yaitu yang awalnya direncanakan mengundang 1.500 orang justru menjadi lebih banyak.

“Terdiri dari pengurus Golkar Jakarta Pusat, koordinator kelurahan kecamatan, dan saksi-saksi prestasi yang kurang lebih ada 1.100 saksi prestasi dari 3.129 saksi yang ada di Jakarta Pusat kemarin yang hadir disini,” Tambahnya.

Calon anggota legislatif DPRD DKI Jakarta yang lolos itu sangat bersyukur bisa lolos kembali di Kebon Sirih Jakarta, alhamdulilah kader datang semuanya, tetap bertahan. Dan terhadap 1.500 orang tersebut kita akan berikan juga bingkisan lebaran,” sambungnya.

Baco menyampaikan target Golkar pada Pileg DPRD DKI Jakarta 2024 berhasil dipenuhi, bahkan jauh lebih baik daripada hasil Pemilu 2019.

“Pada pemilu 2019 kemarin urutan kedelapan, sekarang kita urutan kelima dari jumlah suara,” Tutup Baco.