18 July 2024
Nasional

Sudirman SKI Hadiri Acara Halal Bihalal Dan Diskusi Publik Strategi Konsolidasi Menghadapi Keputusan MK

 

Acara halal bihalal dan Diskusi publik, konsolidasi,setrategi menghadapi Keputusan MK di laksanakan  di Masjid Raya Al ITTIHAD Tebet Mas, Senin(15/04/24)

Menjelang Keputusan sidang MK yang ditunggu oleh banyak pihak, tersirat begitu besar harapan keadilan dapat menjadi titik temu pada sidang MK ini.
Seperti yang di utarakan oleh relawan yang hadir saat berbincang dengan media waktu diminta pendapat nya.

“Saya Sudirman dari SKI (Sekretariat kolaborasi indonesia ) kabupaten Lebak yang terhimpun dengan Banten bersatu, ” Ujarnya.

Lanjutnya banyak relawan jadi kita satukan, semoga halal bihalal ini berjalan lancar dan sukses .

” Kita campur lagi besok acara istighosah mudah-mudahan struktur berlanjut dengan la agar tanggal 19 april dan april kita pergi gedung m apa hasilnya,¬† ” Tambah Sudirman.

Mudah-mudahan keputusan bijak kesalahan kekurangan dan kpp .semoga hakim MK memutuskan hasil yang terbaik bagi indonesia.

Apa yang kita harapkan untuk kalaupun ada putaran kedua ,tidak ikut sertakan kosong dua dan bergerak adalah 1 dan 03, mudah-mudahan itu keputusan tapi kalau kita berbanding dengan hasil c1,
kebijakan lain pasang tadi itu juga sudah sepakat kita lawan 02 Amin lah, dan 03. pertama jokowi itu , sendiri sudi kolaborasi dengan Prabowo.

Kita sekarang sudah ada kesepakatan bahwa ada mode setelah Pilpres 2024 itu tidak ada lagi paslon 1 paslon 3 jadi kita berbaur.
begitu informasi yang disampaikan oleh petinggi dari timnas dari para pemimpin arahan dari di Mk sendiri ,untuk tanggal 19
mudah-mudahan hasil MK, Semoga apa yang kita harapkan apa yang kita cita-citakan untuk memenangkan 01 .
karena selama ini banyak kekurangan dan penipuan acara dana dari APBN dan pos-pos lain.

Apakah pak jokowi akan turun tahta ,dalam arti bersikukuh untuk memenangkan 02 kita harus lancarkan paslon 01 itu dari awal saya jadi relawan dari beberapa organisasi diwaktu yang lalu, kemungkinan kami mengharapkan MK dapat mengabulkan gugatan 01 dan 03,
Tandasnya. ( Nikolas )