14 June 2024
Nasional

Stanley Sagala maju di DPRD dapil IX melalui Partai Gelora

 

 

Ditemui diakhir acara Deklarasi CAPRES 2024 Partai Gelora ( Gelombang Rakyat) di Jakarta Teater , Sabtu (2/9/23)

Stanley Sagala maju calon legislatif DPRD DKI Jakarta no urut 4 DAPIL IX ( Cengkareng, Kalideres dan Tambora) DPRD DKI Jakarta dengan no urut 4.

” Saya secara pribadi bersyukur kepada Tuhan,akhirnya saya dipertemukan dengan bapak Prabowo,seorang tokoh Nasional yang luar biasa berjuang politik bukan politis, ” Ujar Stanley Sagala..

Saya melihat Indonesia memerlukan sosok Bpk. Prabowo ,yang rendah hati dan semangat juang yang tidak terputus.

Dan itu menjadi sebuah motivasi buat kita semua yang masih muda untuk tetap berjuang  dan untuk tetap melayani masyarakat dengan hati.

Visi dan misi Bpk.Prabowo sama dengan saya yaitu mendatangi masyarakat, sebagai pelayan masyarakat.

Saya sudah ke Cengkareng, juga mendatangi  gereja, yaitu mendekati forum pemuda, dan juga saya pergi ke daerah non muslim seperti Budha dan Hindu , ini kita sudah mulai, tinggal saya menunggu daftar calon tetap legislatif.

Saya turun ke masyarakat 80 persen tidak membawa atribut partai, namun masyarakat ingin menerima perubahan di negara RI ini. Intinya Saya harus berjuang untuk rakyat dan bangsa ini.

 

” Saya berangkat dari karier sebagai seniman, dan saya berkarya sudah 30 tahun, ini pasti ada dampak tentunya.
Mengikuti nyaleg ini mengalir aja, ” Tambahnya.

 

 

 

” Saat ini kegiatan saya masih bernyanyi dan beberapa bulan terakhir bergabung di Trio Libels, ” Tutupnya.

Waketum Gelora Fahri Hamzah, Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PAN Eddy Soeparno, hingga petinggi DPP Partai Golkar dan DPP PSI tampak hadir dalam acara ini.