16 April 2024
Nasional

Siti Rahmayanti Badjeber Caleg DPRI Hanura Optimis Pemilih Muda Pilih Ganjar- Mahfud

 

Jakarra,
Siti Rahmayanti Badjeber, Caleg DPRI Hanura No urut 2 Dapil III Jakarta hadir dalam undangan Pemantapan strategi 45 hari menuju kemenangan Ganjar-Mahfud PILPRES 2024 di Jakarta Teater, Sabtu (30/12/23).

Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB ini ,sangat padat dan dipenuhi team Pemenangan Ganjar- Mahfud MD.
Mengingat pencoblosan yang semakin dekat, KPU telah menetapkan tanggal 14 Februari 2024 sebagai hari PEMILU yang Jurdil.

Ditemui disela acara, Siti Rahmayanti Badjeber mengatakan,” Pooling Pak Ganjar makin kesini makin bagus , untuk visi-misinya ke 21 nya juga makin oke dan kita makin mantapkan lagi. Ini
Kita sudah ke 174 titik di Indonesia melakukan canvassing dan door to door.

Untuk Dapilku di Provinsi Jakarta meliputi Jakarta Barat,Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.
Untuk strategi dapilku, kebetulan Saya ketua mileneal,ke depan Saya lebih fokus menggerakan mengambil suara lewat pemilih melenial. selain caleg saya juga jubir TPN Ganjar-Mahfud.

Bagaimana tanggapannya mengenai pemilih milineal ? Untuk pemilih milenial makin kesini makin keren dan kita sudah bergerak terus siang dan malam.

 

” Harapan di dapil, Saya sebagai Caleg DPRRI, Sekarang masih mendengarkan keluhan masyarakat, dengan mengobrol¬† santai dengan masyarakat, tentang aspirasi yang lain juga dan itu saya usahakan akan saya rapikan nantinya, ” Tutup Siti yang tampil rendah hati dan selalu senyum.