18 July 2024
IbukotaNasional

Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Olahraga Bersama TNI dan Stakeholder

Fajar Metro – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama TNI dan Stakeholder Pelabuhan Tanjung Priok menggelar Olahraga bersama bertempat di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jum’at (28/6/24).

Dalam kegiatan olah raga bersama ini dihadir perwakilan TNI dan Stakeholder antara lain Kodim 0502 Jakut, Walikota Jakarta Utara, Kolinlamil, Satang Air, Pelindo, KSOP, Bea Cukai dan Karantina Kesehatan serta Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok KOMPOL Robby Hefados, S.I.K., M.H., CPHR, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta, atas pertisipasinya dan kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi dan sekaligus mempererat sinergitas sesama anggota Polri-TNI beserta stakeholder di Jakarta Utara khususnya Pelabuhan Tanjung Priok.

“Tentunya sesuai dengan tema kegiatan bahwa kita bersama-sama bergerak untuk persatuan dan tentunya kita harapkan bahwa dengan bersama-sama dan bersatu kita bisa membangun dan menjaga Indonesia untuk bisa lebih baik”. Ungkap Kompol Robby.

Tampak semua peserta sangat antusias dan bersemangat mengikuti olah raga bersama ini.

“Selain untuk kebugaran memupuk kesehatan jasmani kegiatan ini juga sebagai sarana komunikasi dan sinergitas inter dan antar lembaga semuanya”.

” Harapannya kegiatan ini dapat membangkitkan semangat baru dan selalu sehat berama memperpanjang silaturahmi memanjangkan usia kita”. Tutup Wakapolres Robby Hefados.

Turut memeriahkan pemberian Doorprize kepada peserta giat olahraga sambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024. (Yp)