18 July 2024
Nasional

Sambut Hari Pahlawan Indonesia , Kadin Jakarta Utara Adakan Bazar UMKM

 

 

Bazar UMKM dalam rangka HUT Ke-56 Tahun Kadin DKI Jakarta dan Memperingati Hari Pahlawan dilaksanakan di Plaza Kalibaru Cilincing, Rabu (8/11/23).

Acara diawali pembacaan doa, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Menyanyikan Lagu Mars Kadin, Menyanyikan Lagu Hymne Kadin dan mengheningkan cipta.

Dalam sambutan DR.H Sungkono Ali, MBA,MM,MSc selaku Ketua Kadin Jakarta Utara mengatakan, ” Alhamdulillah hari ini Allah SAW telah memberikan nikmat sehat,nikmat kekuatan bahkan silaturahmi kepada Kita, dapat menyelenggarakan bazar UMKM dan kegiatan sosial yakni bantuan kepada anak penderita stunting sebanyak 105 anak di wilayah Kalibaru selama 30 hari kedepan, serta mengadakan hiburan rakyat di pesisir pantai Kalibaru “.

 

 

 

 

Adapun Kegiatan ini merupakan pelaksanaan Program Kerja Tahun 2023 Kadin DKI Jakarta, Bazar UMKM ini terakhir di Kota Admistrasi Jakarta Utara, yang sebelumnya telah dilaksanakan di wilayah Jakbar, Jaksel, Jakpus, dan Jaktim.

” Panitia mengucapkan terima-kasih kepada para sponsor dan Bapak Wali Kota Jakarta Utara yang telah mendukung terselenggaranya acara ini dengan baik, ” Tambah Sungkono.

 

 

 

 

 

Sementara Ketua Panitia Penyelengara Acara Bazar UMKM memberikan pantun ,” Nelayan Kalibaru dapat ikan teri, Namun semua perlu wajib disyukuri,Sekalipun dapat ikan teri, Pastilah Rejeki diatur oleh Ilahi Robbi, Nelayan Kalibaru banyak dari Sulawesi, untuk itu Kami ucapkan terimakasih, Semoga kita diberikan Hidayah,”

Panitia juga memberikan doorprizes bagi stand/ booth UMKM , adapun doorprizes merupakan sumbangan dari 12 group perusahaan yang bergerak di pelabuhan Tanjung Priok.
Diantaranya PT.Bumi Bangun Persada, PT.Bimas Putra Pertama, PT.Bogasari dan Terminal Peti Kemas.