18 July 2024
Nasional

RGP Jakarta Utara Bersama Ketua DKI Jakarta Gelar Sosialisasi dan Konsolidasi

 

Jakarta, Sejumlah Anggota dan pengurus Korcam dan Korkel Se-Jakarta Utara Relawan Garuda Pancasila ( RGP ) Jakarta Utara bersama Ketua DKI Jakarta menggelar rapat sosialisasi sekaligus konsolidasi di RM Camu-camu jalan Swasembada Barat XI No 54-56 Kelurahan Kebon Bawang Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu, ( 20/08/2023 ).

Acara dimulai pukul 19.00 WIB dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi bersama pengurus serta memperkuat langkah menuju 2024 untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI.

Ketua DKI Jakarta RGP, Andrew M Dantje mengungkapkan bahwa beliau ditunjuk sebagai ketua RGP DKI Jakarta sangat kaget karena usia masih muda, karena menurutnya para teman-teman pengurus lainnya Hebat-hebat dan berpengalaman, ” Apa bisa saya di sandingkan oleh mereka yang sudah matang dan senior dari saya,” Ucap Andrew.

“Namun setelah saya merenungkan dan berfikir lagi karena ini untuk kepentingan bangsa dan negara kenapa tidak, serta Visi dan misi Relawan Garuda Pancasila ( RGP ) sangat bagus serta saya juga harus mengambil langkah tegas dan pasti untuk ikut berperan aktif untuk mendukung Bacapres Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI tahun 2024 dan saya berharap kita semua Anggota, pengurus bekerja berjuang semaksimal mungkin serta bekerjasama saling gotong royong bersinergi untuk memenangkan Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI 2024,” Terang Andrew.

 

 

 

 

Masih di tempat yang sama ketua Relawan Garuda Pancasila ( RGP ) Jakarta Utara, Fikri Nur biasa di sapa Daeng Baso mengatakan kalau kita ini pengurus Jakarta Utara harus saling kompak serta solid untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI di 2024.

” Kita harus bekerja keras saling membantu dan mendukung untuk memenangkan Ganjar Pranowo di pemilihan presiden nanti,” Ucap Fikri Nur biasa disapa Daeng Baso.

Hendrik mengatakan dari tahun 2019 kami sudah mendukung Charles Honoris ( CH ) untuk menjadi Anggota DPR RI, lalu pada 2 bulan lalu saya di hubungi oleh salah satu team Charles Honoris bahwa kemungkinan nantinya Relawan Garuda Pancasila atau RGP akan bergabung menjadi team Charles Honoris, jadi kemungkinan saya juga akan nantinya kalau memang sudah ada kesepakatan antara team CH dengan RGP dan apabila dari kedua belah pihak sudah ada kesepakatan serta komitmen. ” Mungkin nanti saya dan teman-teman pengurus yang lainnya akan pindah haluan ke Relawan Garuda Pancasila ( RGP) Jakarta Utara,” Ucap Hendrik yang sekarang jadi Bendahara RGP Jakarta Utara.

Hendrik menjelaskan agenda ini sekaligus mempertegas dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk menjadi pemimpin Indonesia di tahun 2024. Sebab menurutnya, kaum muda khususnya di Jakarta Utara menginginkan sosok pemimpin yang peduli kepada masyarakat.

Hendrik menegaskan pihaknya akan berupaya mengawal dan mendukung Ganjar Pranowo. Salah satunya dengan menggelar sosialisasi figur Gubernur Jawa Tengah itu kepada masyarakat Jakarta Utara,” Tutup Hendrik. ( JP )