14 June 2024
Nasional

Relawan Foreder Adakan Nongkrong Rakyat Untuk Menangkan Ganjar-Mahfud Pada Pilpres 2024

 

 

Acara Nongkrong Bareng Rakyat dan Canvasing Day Ganjar-Mahfud  dilaksanakan oleh FOREDER di Kelurahan Penggilingan Kecamatan Jakarta Timur, Minggu (5/11/23).

Acara dilakukan sejak pukul 07.00 WIB, masyarakat disosialisasikan pasangan Capres- Cawapres 2024 yaitu Ganjar Pranowo- Mahfud.

Dalam wawancara dengan awak media ,Ocha selaku Sekretaris DPC FOREDER Jakarta Timur menjelaskan , bahwa hari ini Kami mengadakan Bakti Sosial yaitu pengobatan gratis dan pembagian sembako gratis di 3 titik wilayah, yaitu RT 3,4,10 RW.10 kelurahan Penggilingan kecamatan Cakung Jakarta Timur.

 

 

 

 

” Alhamdulillah acara ini disambut  masyarakat dengan antusias , dimana visi dan misi Capres – Cawapres 2024, Ganjar- Mahfud yang jelas. Yaitu Gerak Cepat Untuk Indonesia Maju.

 

“Untuk Acara pengobatan gratis hari ini, kurang lebih ada 500 masyarakat yang berobat, seperti pemeriksaan gula darah, darah tinggi dan keluhan sakit lain, Kami sediakan 6 team medis yang standby melayani masyarakat yang sakit, ” Tambah Ocha.

 

 

 

 

Khusus blusukan  bapak Andika Perkasa hari tidak bisa datang,namun digantikan oleh Pak Eko Sulistyo , dimana pesan yang disampaikan  bahagia bisa terjun langsung ketemu masyarakat dengan membagikan APK ( Alat Peraga Kampanye)  berupa stiker dan kaos,  bisa melihat langsung ada 7 warga yang sakit dan tidak bisa hadir ke tempat pelayanan ini.

” Untuk FOREDER ini merupakan kesempatan pertama kami dipercaya melaksanakan baksos, namun jika Rumah Aspirasi Diponegoro 72 Menteng Jakarta Pusat, mau berkesinambungan menyuruh kami , Kami pun siap, ” Ungkap Ocha,

 

” Tadi ada dialog bersama masyarakat, langsung ada tanya-jawab, dan aspirasi warga akan dibawa oleh TPN dan akan disampaikan langsung kepada Ganjar- Mahfud , ” Jelas Ocha

Kami berharap GANJAR – MAHFUD menang 1 putaran ,  Tutup Ocha.