19 May 2024
Nasional

Rangkaian HUT Ke-78 TNI Berjalan Lancar, Danlanud Sam Ratulangi Apresiasi Keterlibatan Personelnya



Fajar Metro – Lancarnya rangkaian kegiatan Peringatan HUT Ke-78 TNI, Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., mengapresiasi keterlibatan personelnya yang disampaikan saat memimpin Apel Pagi di Lapangan Apel Lanud Sam Ratulangi, Manado. Sulawesi Utara. Jumat (6/10/2023).

Rangkaian kegiatan dimulai dari Bakti Sosial Kesehatan, Bazar Murah, Olahraga Bersama, Ziarah Nasional, Upacara, dan Acara Syukuran HUT Ke-78 TNI yang dapat berjalan lancar, sukses, tanpa kendala berarti.

“Terima kasih atas dedikasi, loyalitas, kerjasama, dan profesionalisme personel Lanud Sam Ratulangi dalam mendukung rangkaian kegiatan, saya sangat bangga dan apresiasi kepada kalian semua,” ujar Danlanud Sam Ratulangi.

Perencanaan dan persiapan yang baik, lanjutnya, menjadikan pelaksanaan di lapangan dapat ditunjukan secara optimal. Danlanud Sam Ratulangi menilai sangat baik segala hal yang telah dilakukan personelnya dalam mendukung rangkaian kegiatan HUT Ke-78 TNI dengan berkolaborasi bersama Kodam XIII/Merdeka dan Lantamal VIII.

“Ini adalah modal berharga bagi para personel untuk lebih siap menghadapi tugas kedepannya,” jelasnya.

Tidak lupa disampaikan ucapan Dirgahayu TNI kepada seluruh personel, dengan harapan segala tugas yang diamanahkan kepada Lanud Sam Ratulangi diberikan kelancaran, kemudahan, dan tentunya terus meningkatkan sinergitas TNI Polri serta Pemerintah Daerah guna menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Sumber: https://tni.mil.id/view-231896-rangkaian-hut-ke-78-tni-berjalan-lancar-danlanud-sam-ratulangi-apresiasi-keterlibatan-personelnya.html