18 April 2024
Nasional

Puji Tuhan! Natal Bersama DPP PELITA PRABU Berjalan Sukses

 

Jakarta, Natal Bersama keluarga besar DPP Pelita Prabu berlangsung sukses hari ini di Jakarta dengan pengkhutbah Pendeta Robinson Togap Siagian.

“Saudaraku keluarga besar DPP Pelita Prabu yang dicintai Tuhan. Terlebih dahulu, saya ingin mengucapkan selamat hari Natal kepada semuanya. Hari ini adalah momen yang istimewa bagi umat Kristiani di seluruh dunia, karena kita merayakan kelahiran Yesus Kristus, yang menjadi Penyelamat bagi umat manusia. ” Tegas Robinson kepada awak media dan para jemaat di Jakarta, Kamis (21/12/2023)

Berikut paparan khutbah selengkapnya

Di dalam Alkitab, kita mempelajari bahwa Yesus lahir di sebuah palungan di Betlehem. Tidaklah ada tempat yang layak bagi Raja semesta alam untuk dilahirkan, namun inilah rancangan Allah yang sempurna untuk menyelamatkan umat-Nya dari dosa dan maut. Yesus lahir sebagai manusia, namun tetap dengan sifat ilahi-Nya yang sempurna.

Pada saat itu, para malaikat menyampaikan kabar baik kepada para gembala di padang. Malaikat tersebut menyatakan bahwa “Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud” (Lukas 2:11). Bagi kita semua, kabar baik ini masih sangat relevan. Yesus Kristus tetap menjadi penyelamat bagi kita yang hidup di dunia yang penuh dengan dosa dan kegelapan.

Di hari Natal, kita juga berbagi kasih dengan sesama. Kita memberikan hadiah dan makanan, serta berkumpul bersama keluarga DPP PELITA PRABU dan teman-teman. Namun, mari jangan sampai kita lupa bahwa kasih sejati berasal dari Tuhan sendiri. Mari kita berbagi kasih dengan cara yang sesuai dengan kehendak-Nya.

Sekali lagi, saya ingin mengucapkan selamat hari Natal kepada semuanya. Mari kita bersukacita dan memuliakan nama Tuhan Yesus Kristus, sang Penyelamat. Terima kasih.

Sebagai informasi inilah sambutan Tommy Ketua Umum Pelita Prabu saat perayaan Natal DPP PELITA PRABU

Satu lagi tahun sudah berlalu, dan saatnya kita merayakan Natal bersama keluarga besar Dewan Pimpinan Pusat Penulis, Aktivis, dan Pewarta Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (DPP PELITA PRABU). Waktu yang tepat untuk bersatu, berkumpul, dan merayakan kelahiran sang Juru Selamat.

Semoga perayaan Natal kita kali ini penuh dengan sukacita, kedamaian, dan kasih. Biarkan semangat Natal mengalir dalam diri kita dan semoga kita bisa berbagi kasih kepada orang di sekitar kita dalam momen spesial ini.

Sekali lagi, selamat bersenang-senang, selamat merayakan Natal bersama, dan semoga kebahagiaan selalu menyertai kita semua. Terima kasih. (Jal).