18 July 2024
Nasional

Polres Metro Bekasi Kota Giat Apel Dalam Rangka KRYD dan Operasi

BEKASI, Polres Metro Bekasi Gelar Kegiatan Rutin yang ditingkatkan dan Operasi kejahatan jalanan (OKJ) guna menciptakan Kota Bekasi aman dan kondusif malam hari serta antisipasi kejahatan 3C, yaitu Rumsong, Begal, Balap Liar, Tawuran dan kejahatan lainnya.

Sebelum pelaksanaan dilaksanakan Apel Kesiapan personel yang dipimpin Kabag Ops Kompol Agus Rohmat, S.H., M.H. didampingi Kasatresnarkoba Kompol Guntur Nugroho, AM.Kom., S.H dengan peserta apel dari anggota Reskrim, Lantas, SatIntelkam, Resnarkoba, Samapta dan tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Metro Bekasi Kota, Sabtu (03/6/2023) malam sekitar pukul 23.00 wib.

Kompol Agus Rohmat, S.H., M.H. jabatan Kabag Ops Polres Metro Bekasi Kota didampingi Kompol Guntur Nugroho, AM.Kom., S.H. jabatan Kasat Resnarkoba Polres Metro Bekasi Kota dalam apel arahannya mengatakan ,”Assalamu’alaikum wr wb, Selamat malam rekan-rekan sekalian, yang saya hormati para Perwira dan Bintara, terima kasih bagi personil yang telah hadir pada malam ini”.

Hal lain yang pertama, Kabag ops sampaikan, malam ini sesuai sprin yang baru, kita laksanakan kegiatan patroli antisipasi guantibmas, perlu diketahui bahwa tadi siang ada kejadian rumsong di wilayah Bekasi Timur.

“Atensi bapak Kapolres, bahwa kita fokuskan untuk melaksanakan patroli kewilayahan serta patroli ke pemukiman warga untuk antisipasi kejadian rumsong, antisipasi 3C begitu juga antisipasi balap liar, begal dan tawuran,” ujarnya.

Tambahnya, Untuk personil yang melaksanakan di tiap-tiap rayon, lakukan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta selain itu kegiatan malam ini juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran, silahkan apabila ingin bergabung dengan Polsek.

“Setelah ini silahkan rekan-rekan menyiapkan kendaraan, sprin malam ini ditiap rayon sudah ditentukan wilayah maupun jalan untuk melaksanakan OKJ, semoga malam ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kejadian yang cukup menonjol, terima-kasih,” Tutupnya.