18 July 2024
Nasional

Polisi Sahabat Anak, Polsek Metro Menteng berikan Edukasi Kepada Anak – Anak Paud

 

Jakarta, Polsek Metro Menteng melalui Kanit binmas Polsek Menteng AKP Irawan Junaedi Bersama dengan 2 anggota lainnya Mengunjungi Paud Insani Menteng Dalam Rangka Memberikan Edukasi Dan Pengenalan Profesi Dari Tugas Polri. Rabu, (01/02/2024)

tujuan dari kunjungan tersebut untuk memberikan edukasi sejak dini dan mengenal lebih dekat tentang Kepolisian dengan maskud agar anak-anak Paud usia dini tidak takut dengan sosok Polisi dan lebih dapat mendekatkan diri dengan Polisi dengan tujuan agar ke depan anak-anak Paud dapat belajar bersama-sama Polisi di Sekolah. “Ujar AKP Junaedi”

Lebih lanjut, Kantor Binmas menambahkan pihaknya juga bermaksud agar anak-anak tidak takut dengan sosok Polisi sehingga mereka bisa lebih dekat dan cinta dengan Kepolisian.

diharapkan anak-anak dapat terbiasa dekat dengan Polisi, karena saat ini ada beberapa anak-anak Paud yang masih takut akan kehadiran sosok Polisi yang dalam mindset mereka Polisi adalah sosok yang sangar dalam menangkap penjahat, sehingga mereka sering ditakuti oleh orang tua mereka apabila mereka jadi anak nakal maka akan ditangkap Polisi. Sehingga mindset tersebut harus diubah sejak dini agar anak-anak bisa lebih dekat dan mencintai Polisi.” Tutup AKP Junaedi