15 April 2024
Nasional

Plt. Wali Kota Buka Jalan Santai Kerjasama Pemkot Bekasi Dengan Radar Bekasi

 

Bekasi, Akhir pekan ini dalam rangka Hari Jadi Kota Bekasi ke 26 Tahun, Pemerintah Kota Bekasi bekerja sama dengan Radar Bekasi menggelar acara Jalan santai dan Sepeda santai di Plaza Pemerintah Kota Bekasi. Para warga yang hadir ikuti jalan santai tersebut sangat antusias untuk meramaikan acara ini, dengan di sponsori oleh Luwak White Coffee dan Bank BJB Kota Bekasi para peserta juga bisa menikmati jajanan.

Rute yang digelar yakni berstart di Plaza Pemerintah Kota Bekasi dengan dibuka oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto lalu para peserta berjalan santai menuju area Car Free Day yang berakhir di Plaza Pemerintah Kota Bekasi.

Acara diisi juga dengan senam bersama dari KORMI Kota Bekasi dan bisa menikmati stand stand bazaar Umkm yang di si oleh para pelaku usaha yang sudah tergabung pada Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi. Para peserta dari warga umum yang telah mendaftarkan dengan mengeluarkan kocek harga Rp. 50.000 mendapatkan baju serta kupon doorprise yang diundi karena hadiah banyak yang menarik.

Saat membuka, Tri Adhianto sangat berterima kasih karena dengan adanya jalan sehat ini bisa menyemarakkan HUT Kota Bekasi ke 26 Tahun dan juga bisa menyehatkan para warga Kota Bekasi mengikuti gelaran CFD yang setiap minggu digelar.

“Terima kasih para penyelenggara dan para antusias warga Kota Bekasi, sangat ramai untuk ikuti acara ini, semoga kita dalam keadaan sehat dan terima kasih juga sudah hadir dalam menyemarakkan HUT Kota Bekasi ini agar menjadi Bekasi yang Keren.” Kata Tri Adhianto.

Tidak hanya warga yang ikut, para peserta juga dari para perangkat daerah untuk para ASN dan Non ASN yang juga ikut serta tergabung untuk mendapatkan doorprise yang menarik, dan tak lupa Tri Adhianto juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang telah ikut meramaikan acara ini.

Tri Adhianto juga mengingatkan beberapa event kedepan dalam rangka HUT Kota Bekasi diantaranya Bekasi Fair, Bekasi Sholawat, Job Fair, dan banyak lainnya untuk warga Kota Bekasi.

“Kita harus cinta dan punya rasa bangga memiliki Kota Bekasi, semoga Kota Bekasi selalu menjadi Kota yang keren dalam segi apapun,” ujar Tri.