20 May 2024
Nasional

PKL Jalan Warakas Raya Terima Bantuan Sembako Dari Satpol PP Kelurahan Warakas

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Warakas membagikan sembako untuk pedagang kaki lima (PKL), Kamis (26/8). Kegiatan pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian buat para pedagang yang terdampak pandemi.

Kepala Satpol PP Kelurahan Warakas Adi Mulyadi mengatakan pembagian sembako dilakukan di Jalan Warakas Raya.
“Kita barengi dengan imbauan untuk para pedagang agar selalu menjalankan protokol kesehatan yang sudah diberikan oleh pemerintah. Dengan dijalankannya protokol kesehatan oleh para pedagang, berarti mereka ikut membantu banyak pihak memerangi COVID-19, bukan hanya diri mereka sendiri, tetapi juga keluarga dan lingkungan sekitarnya,” katanya.

Adi menerangkan ada empat paket sembako yang dibagikan untuk para pedagang kaki lima yang berjualan di Jalan Warakas Raya.
“Ada pedagang gorengan, pedagang susu, pedagang abon, dan tukang tambal ban. Yang menggembirakan buat kami, para pedagang tersebut ternyata sudah mengikuti program vaksinasi,” ungkapnya.

Adi berharap bantuan yang diberikan dapat membantu mengurangi beban akibat pandemi COVID-19.
“Kami belum dapat memberikan banyak, semoga apa yang diberikan ini dapat membantu para pedagang. Kami juga menghimbau buat para pedagang di wilayah Kelurahan Warakas untuk segera mengikuti vaksinasi, agar masyarakat Jakarta Utara segera terbebas dari COVID-19,” katanya.