23 April 2024
Nasional

Nova Harivan Paloh (DPRD DKI Jakarta NASDEM) Hadiri Kampanye Perdana Ulla Nuchramawaty Di Kebon Baru

Nova Harivan Paloh legaslator Partai Nasdem hadir di Kampanye Perdana Calon DPD RI DKI Jakarta Dr,dr, Ulla Nuchrawaty, M,M , pada Sabtu (2/12/23).

Nova Harivan Paloh yang merupakan seorang anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta Partai Nasdem untuk Dapil 8 datang bersama team sukses berbaju lengkap atribut Partai Nasdem.

Saat Wawancara dengan awak media mengungkapkan ,” Saya sangat bergembira dapat hadir dalam kampanye pertama ibu Ulla, saya  melihat visi dan misinya jelas, bekerja untuk DKI Jakarta, lalu  jangan lupa coblos no 24 anggota DPD DKI JAKARTA untuk Pemilu 14 Februari 2024.”

 

Berikut Petikan wawancara :

 

 

 

 

 

Saya berharap karena sesama warga Kebon baru ke depannya,  Kami dapat  bersinergi bersama DPD ibu Ulla memajukan kota Jakarta ini , karena tadi dengar beliau sampaikan akan siap 24 jam dalam membangun kota Jakarta ini.

 

Selama saya menjabat, saya anggota DPRD masih mengiatkan program RTH Kebon Baru khususnya RW 3, dan kami telah lakukan beberapa kali pengaspalan jalan untuk wilayah disini.

 

 

 

 

 

 

 

” Harapan Untuk warga dapil saya dapil 8,  tentunya bisa memilih saya lagi  pada Pemilu 2024 ini. Adapun Dapil 8 meliputi kecamatan Tebet, Pancoran, Mampang Prapatan,Pasar Minggu dan Jagakarsa,” Tambah Nova Harivan Paloh.

Dalam sosialisasi ke konsituen Program saya masih memprioritaskan dalam
pembangunan kota Jakarta yaitu keadaan kotanya masih gelap,untuk itu kita masih beberapa kali untuk terus pengadaan bola lampu dan juga pengadaan bank sampah,karena masih banyak sampah dibuang sembarangan. Kita juga giat menanam pohon, karena dari pohon kita dapat suplai oksigen, yang dihirup oleh kita, Tutup Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem DKI Jakarta.