14 June 2024
Nasional

MUSYAWARAH DAERAH MD KAHMI KOTA JAKARTA UTARA 2021

Majelis Daerah (Musda) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Jakarta Utara menggelar Musyawarah Daerah ke IX Tahun 2021, Rabu (20/10/2021) bertempat di balai Yos Sudarso Kantor Walikota Jakarta Utara.

Dengan mengangkat tema “Progresifitas dan Kolaborasi Gerakan KAHMI dalam Membangun Jakarta Utara” giat ini diikuti oleh sekitar 100 orang dari berbagai lembaga dan Ormas di Jakarta Utara.

Dalam kesempatan ini ketua KAHMI Jakarta Utara Jamron, memuji kebersamaan dan soliditas KAHMI Jakarta Utara yang lebih dari wilayah kota lain di DKI Jakarta.

Jamron juga menjelaskan kiprahnya kenapa dan bagaimana bisa berada di HMI, serta banyaknya kader-kader HMI yang berada di pemerintahan khusunya di Jakarta Utara.

Turut memberikan sambutan Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim memberikan apresiasi atas kegiatan ini meskipun dilaksanakan biasa saja tapi mesti jadi luarbiasa. Diharapkan menjadi kegiatan yang mendukung masyarakat Jakarta Utara.

Ditambahkan Ali, Jakarta Utara dalam percepatan penanggulan Covid-19 telah di level 2 semoga akan terus membaik berkat kerjasama semua fihak termasuk semua ormas di wilayah Jakarta Utara. Tetapi kita jangan kendor dalam menjaga Prokes yang ditetapkan pemerintah.

Mudah-mudahan Jakarta Utara bisa jadi contoh yang terbaik bagi wilayah kota lainnya.

“Diharapkan pula oleh Walikota Ali, apa yang menjadi program pemerintah Kota Jakarta Utara dapat bersinergi dengan program KAHMI sesuai dengan tema yang diangkat kali ini.”

“Apa yang terjadi pada masa pandemi ini bukan jadi musibah tapi ujian buat kita untuk melangkah lebih baik lagi”.

Imam Sofyan, Pengurus Majelis Wilayah DKI Jakarta membuka acara Musda IX MD KAHMI Kota Jakarta Utara 2021.

Musda KAHMI ini juga akan memilih ketua MD untuk masa bakti 2021-2026.

Yusuf Alghifari membacakan do’a pembukaan.

(Yamin)