23 April 2024
Nasional

Muhammad Azka Amanda Ajak Seniman Dan Penggiat Ekonomi Kreatif Terlibat Dalam Event Olah Raga Besar

Ditemui di sela Acara Menuju Olimpiade 2024, Muhammad Azka Amanda selaku COO Perusahaan Never too Lavish mengatakan, Perusahaan kami terpilih menjadi satu satu yang membuat desain untuk perlengkapan pakaian Atlet olah raga dan juga merchandise official yang akan di pakai pada Olimpiade Paris 2024.

Kami mengurus design dan segala perlengkapan kreatif yang digunakan para atlet seperti baju kaos jersey , jaket dan merchandise  yang sedang kami proses, dimana Olimpiade Paris digelar bulan Juli 2024.

” Design lebih mengambil ke tema anak anak muda di Indonesia , visinya agar mereka tertarik dengan olah raga,dengan berpakaian olah raga yang nyaman dipakai sehari hari, “Tambah Muhammad Azka Amanda,Jumat (5/1/24).

Perusahaan kami telah berdiri 7 tahun, dimana dulunya terdiri dari seniman jalanan, membesar dan sekarang sudah sekitar 20 seniman yang bergabung, dimana kami mulai mengerjakan
Lukisan hingga menjadi fashion atlet olahraga.

 

 

 

 

 

 

Saat ini ke 20 seniman jalanan sudah menjadi perusahaan yang dimiliki oleh mereka sendiri guna melayani baju dan perlengkapan atlet olah raga.

Saat ditanya apa saja event lain yang pernah dikerjakan ,pernah melengkapi design dan perlengkapan pada F1 Powerboat Lake Toba 2023, MotoGP Mandalika 2023, Super bike 2023, Formula E Jakarta2023, dan support salah satu peserta di liga Indonesia.

” Harapannya semoga bisa menginsipirasi teman seniman dan penggiat ekonomi kreatif untuk muncul dan terlibat dalam event olahraga besar ini, “Tutup Muhammad Azka Amanda.