23 April 2024
Nasional

Mikel Sahala Napitupulu SH : Perayaan Natal Penuh Sukacita Dan Semangat Kebersamaan

 

Jakarta, Organ Relawan Horas Ganjar melaksanakan Perayaan Natal 2023 di Gedung Mulia Raja Kebon Nanas, Jumat (26/1/24).

Diakhir acara perayaan Natal Mikel Sahala Napitupulu, SH diwawancarai awak media, dia mengatakan pada malam ini masyarakat merayakan perayaan Natal dengan suka cita dan semangat kebersamaan. Acara ini mengundang seluruh suku untuk bersatu dalam sub tema Kebenaran Pasti Menang.

Mikel Sahala adalah anggota kader partai PDI Perjuangan, memberikan doa dan dukungannya untuk keberhasilan perjuangan kebenaran. Ia  menyoroti seorang calon anggota DPRD, Bapak Samuel Christian Sitompul SH,MH, yang mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bekasi dengan nomor urut 4 di Dapil satu untuk wilayah Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan.

 

 

 

 

“Saya mendoakan agar pengaruh kemenangan Presiden turut membawa kekuatan bagi DPRD di tingkat provinsi, daerah kota, maupun kabupaten. Semoga kebenaran senantiasa menang,” ujar Mikel Sahala Napitupulu, yang juga merupakan tim sukses dari Bapak Samuel Christian , SH, MH.

Selain itu, Mikel Sahala Napitupulu menyoroti keberagaman yang terlihat dalam acara Natal ini, di mana berbagai agama turut hadir, saling menghargai, dan menghormati satu sama lain. Ia menekankan pentingnya semangat Bhinneka Tunggal Ika dan toleransi antarbeda agama dan suku.

Dalam wawancara ini, juga dibahas program-program yang sudah dan akan dibuat oleh Bapak Samuel Christian. Dimana beliau melakukan Sosialisasi di Kota Bekasi, terutama di dapil satu Bekasi Timur dan Bekasi Selatan, menjadi fokusnya. Program pendidikan, kesehatan, dan upaya membantu anak-anak agar dapat masuk Sekolah Negeri menjadi bagian dari komitmen Bapak Samuel Christian, SH.MH.

Saat ditanyakan para tokoh yang hadir di perayaan Natal ini?
Para tokoh yang turut hadir dalam acara Natal ini juga diapresiasi, termasuk mas Once Michael, Tito Tamara Geraldine Boru Tambunan, Habib Kribo, dan Gus Soleh.

 

 

 

 

” Keberhasilan acara ini menciptakan antusiasme tinggi, dengan harapan dapat memotivasi lebih banyak orang untuk terlibat dalam pembangunan bangsa, ” Tambah Mikel Sahala.

Sebagai penutup, Mikel Sahala Napitupulu mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu dalam memilih Capres dan Cawapres RI pada tanggal 14 Februari mendatang. Semua berharap agar Capres Haji Ganjar Pranowo SH, MIP dan Cawapres Profesor Dr. Mohammad Mahfud MD, SH,SU, MIP, terpilih dengan amanah untuk memajukan Indonesia.