30 April 2024
Nasional

M.Aldo Sirait.S.H,M.H Resmi Menjadi Caleg DPRD Dari Partai NASDEM Dapil Bekasi Utara Dan Medan Satria

 

Bekasi ,  Adina Media grup. : Kader dan relawan Partai NASDEM mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bekasi , Kamis (11/05/2023). Mereka datang untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) yang akan diusung pada Pemilu 2024 mendatang.
Salah satu Bacaleg NASDEM yang hadir adalah M.Aldo Sirait S.H,M.H merupakan Bacaleg Dapil Bekasi Utara yang meliputi Kecamatan Bekasi Utara, dan Medan Satria
M.Aldo Sirait S.H,M.H tidak datang sendiri, melainkan diantarkan oleh ratusan pendukungnya yang ramai-ramai ikut ke KPU Bekasi dan ikut serta dari oramas Batak FBI ( Forum Batak intelektual). bergabung dengan M Aldo Sirait S.H, M.H ( NASDEM) karena partai tersebut konsisten dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. Dan diyakini akan membawa perubahan bangsa ke arah yang lebih baik.
M.Aldo Sirait. S.H,M.H yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai NASDEM Bekasi Utara ini, berharap kehadirannya mampu menggenjot suara NASDEM di Bekasi Utara “Saya berharap bisa lebih bermanfaat dan memperjuangkan hak serta aspirasi masyarakat Bekasi. Semoga (DPRD) bisa menjadi ladang pengabdian saya selanjutnya,” terangnya.
M. Aldo Sirait S.H, M.H pun memohon doa dan restu masyarakat Bekasi Utara, sehingga kehadiran NASDEM ( M. Aldo Sirait S.H, M.H) mampu menjadi jembatan aspirasi dari seluruh elemen masyarakat Bekasi Utara khususnya dan umumnya masyarakat Bekasi. (Andi lingga)