14 June 2024
Nasional

Kemenpora Kembali Gelar Forum Organisasi Kepemudaan

Jakarta, Kementerian Pemuda dan Olah Raga melalui Asisten Deputi Organisasi Kepemudaan dan Pengawasan Kepramukaan melaksanakan kegiatan Forum Organisasi Kepemudaan dengan melibatkan peserta sejumlah 300 orang secara daring (14/12/2021).

Kegiatan yang mengundang Organisai Kepemudaan dan Poros Organisasi Kepelajaran ini dibuka oleh Kepala Bidang Organisasi Kepemudaan Asisten Deputi Organisasi Kepemudaan dan Pengawasan Kepramukaan Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI Abdullah Masud

Dalam Sambutannya Mas’ud menyampaikan bahwa kreasi dan inovasi organisasi pemuda dan aktivis organisasi pemuda dituntut agar tetap survive, juga untuk berkontribusi bagi kemajuan bangsa khususnya dimasa situasi bangsa masih berjuang terbebas dari pandemic Covid 19 yang masih terus mengintai.

“Kemampuan kolaborasi dan mengembangkan interpreneurship mutlak dibutuhkan di masa sekarang ini” tutup Mas’ud.

Drs. Imam Gunawan, M.AP selaku Plt Asdep Organsiasi Kepemudaan dan Pengawasan Kepramukaan dalam paparannya saat menutup kegiatan memesankan agar semua elemen kepemudaan bergandengan tangan dalam menghadapi persoalan bangsa yang semakin kompleks.

Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai narasumber antara lain M. Agil Baihaqi (Motivator dan Bussines Coach), dan Moh Gozali (Founder dan CEO Nujek).