15 July 2024
Nasional

Kapolsek Senen Kopi Darat Bersama Warga dan Tokoh Masyarakat di Kelurahan Bungur

Jakarta, Kapolsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat Kompol. David Pratama Purba, S.H., S.I.K., M.I.K. melaksanakan kegiatan Kopi Darat bersama warga dan tokoh masyarakat bertempat di Aula Lt. 3 Kantor Kelurahan Bungur Jl. Kp. Kepu IV Bungur Senen Jakarta Pusat, Rabu (02/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Senen Kompol. David Pratama Purba menyampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat dan mengajak warga untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga lingkungannya masing-masing dengan meningkatkan siskamling (sistem keamanan lingkungan).

“Agar meningkatkan siskamling dan membuat tiap-tiap gang akses keluar masuk dengan membuat portal dan menambakan petugas keamanan hansip/satpam serta membuat CCTV” Katanya.

Kapolsek juga menghimbau para warga untuk selalu menjaga anak-anaknya untuk tidak terlibat tawuran.

“Meningkatnya tawuran warga/pelajar agar dihimbau kepada warga agar menjaga anaknya dari hal-hal yang tidak diinginkan dan peran orang tua sangat dibutuhkan” Jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek juga menyampaikan kepada warga masyarakat apabila putra-putrinya ingin menjadi anggota Polri untuk tidak mengeluarkan uang, karena untuk menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya.

“Apabila ada anaknya yang ingin mendaftar untuk menjadi polisi tanpa biaya sepeserpun dan apabila ada yang meminta untuk dibantu dan meminta imbalan agar tidak dipercaya” Tutupnya.

Dalam kegiatan kopi darat tersebut turut hadir
Lurah Bungur A.Z. Rahman, Kapolsubsektor Pasar Nangka Aiptu. Supriyadi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bungur Aiptu. Wariston L Tobing, Lurah Bungur, Para Ketua RW, Para Ketua RT, Anggota LMK dan Anggota FKDM Kelurahan Bungur.