18 July 2024
Nasional

Kapolsek Metro Gambir Melepas Anggotanya yang Purna Tugas

Jakarta, Kapolsek Metro Gambir Polres Metro Jakarta Pusat Kompol. Binsar H. Sianturi, S.I.K., S.H., M.Si. memimpin upacara pelepasan purna tugas anggota Polri bertempat di halaman Polsek Metro Gambir
Jl. Cideng Bar. Dalam No.12 Cideng Gambir Jakarta Pusat, Senin (31/10/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

Adapun anggota Polri yang memasuki Purna Tugas yakni Kapolsubsektor Pacenongan Iptu. Sri Jananto yang telah memasuki masa pensiun pertanggal 28 Oktober 2022, diketahui umur masa pensiun untuk anggota Polri berumur 58 tahun.

Kapolsek Metro Gambir Kompol. Binsar H. Sianturi saat memberikan sambutan mengatakan bahwa pelepasan anggota Polri yang akan memasuki masa pensiun untuk kembali ke masyarakat.

“Kesempatan ini kita lepas saudara kita Iptu. Sri Jananto kembali ke masyarakat, Ibarat telah menjalani pertandingan sampai finish serta menang” Katanya.

“Sampai satu hari menjelang pensiun beliau masih melaksankan tugas” Sambung Kompol. Binsar.

Sementara itu, Iptu Sri Jananto menyampaikan rasa syukur sudah memasuki masa pensiun dari dinas Kepolisian dan berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas.

“Saya mengucapkan Syukur Alhamdulillah pertanggal 28 Oktober saya sudah pensiun dari anggota Kepolisian” Ucapnya.

“Pesan saya untuk anggota Polsek Metro Gambir semoga selalu diberi kesehatan Dan keselamatan serta selalu semangat dalam nenjalankan tugas di Polsek Metro Gambir” Lanjut Iptu. Sri Janato saat menyampaikan pesan dan kesannya.

Setelah upacara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dan seluruh anggota memberikan salam perpisahan dilanjutkan foto bersama dan ramah tamah.

Kegiatan tersebut berlangsung penuh haru yang diikuti sekitar 50 orang personil Polsek Metro Gambir.