15 April 2024
Nasional

Kapolsek Bekasi Kota Bersama 3 Pilar Adakan Giat Silaturahmi Di Perumahan Duta Kranji

Kapolsek Bekasi Kota Kompol David Richardo Bersama Kasat Lantas, Kasiwas dan Kanit Paminal Sipropam Polres Metro Bekasi Kota serta Tiga pilar kunjungi dan silaturahmi di kantor sekretariat RW 008 Jl. Merpati Raya Blok B Perum Duta Kranji Kelurahan Kranji Bekasi Kota.

Kali ini kunjungan yang pertama kali kali Kapolsek Kompol David
untuk memberikan solusi terhadap warga masyarakat dengan rasa aman di Kota Bekasi. Dan memungkinkan terjadinya berbagai macam gangguan Kamtibmas.

Kunjungan ke Masyarakat Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Cari Solusi untuk kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) atau operasi kejahatan jalanan oleh tiga pilar itu dapat mencegah berbagai macam gangguan keamanan disekitar wilayah kota Bekasi khususnya di Duta Kranji.

Kapolsek Bekasi kota menyampaikan dengan situasi Kamtibmas di wilayah Bekasi Kota dan kendala-kendala apa yang yang ada di wilayah ini,berjalan lancar ada beberapa masukan dari warga di sekitar terkait masalah genangan air yang meresahkan para warga.

Serta untuk mengatasi kemacetan di wilayah khususnya pasar Kranji yang selalu menimbulkan kemacetan disebabkan karena parkir kendaraan yang tidak teratur lalulintas angkutan umum sembarang menurunkan penumpang.(sbr : Gayabekasi )