23 April 2024
Nasional

Kapolres Metro Jakpus pimpin sertijab Kasat Binmas, Kasat Samapta dan Kapolsek Metro Gambir

Jakarta, Kapolres Metro Jakarta Pusat KBP. Hengki Haryadi, S.I.K, M.H. memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Binmas, Kasat Samapta dan Kapolsek Metro Gambir di Aula Aipda Taufik Hidayat Lantai 3 Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (23/02/2022).

Pejabat yang melaksanakan sertijab yakni jabatan Kasat Binmas dari Kompol. Yulies Andri Pratiwi, S.I.K. kepada Kompol. Mugia Yarry Juanda, S.I.K., Kasat Samapta dari Kompol. Deddy Kurniawan, S.H, S.I.K, MM, M.Si. kepada Kompol. Rustian Effendi, S.E.,S.I.K. dan pengukuhan Kapolsek Metro Gambir Kompol. Rango Siregar, S.I.K.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP. Setyo K Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H., Kabag Ops AKBP Saufi Salamun, S.I.K., M.Si, para PJU Polres, para Kapolsek jajaran dan Pama Polres dan Polsek jajaran.

Setelah pelaksanaan upacara sertijab di lanjutkan dengan acara ramah tamah di Aula lantai 6 Polres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat KBP. Hengki Haryadi, S.I.K, M.H. dalam sambutannya pada saat acara ramah menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama.

“Pada kesempatan ini sy mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas pejabat yang lama yang sangat luar biasa” ucap Hengki.

Pada pejabat yang baru Kapolres menyampaikan agar segera menyesuaikan dengan dinamika tugas di Polres Metro Jakarta Pusat.

“Segera menyesuaikan, kita menghadapi dinamika tugas yg sangat luar biasa, bukan hanya kita menjaga kamtibmas, tetapi dalam rangka dinamika yg lain, penyampaian pendapat dimuka umum yg ditempat lain tidak ada, demo dan lain sebagainya ditempat lain tidak ada” jelas Hengki dalam sambutannya.

Sebelum dilaksanakan kegiatan upacara sertijab para peserta dilakukan test Swab Antigen dan sampai dengan selesainya kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.