24 February 2024
Nasional

KADIN Kota Jakarta Utara Gelar Lepas Purna Tugas Asekbangko Jakut

Mengiringi berakhirnya masa jabatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Jakarta Utara Suroto, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Administrasi Jakarta Utara beserta ALB IWAPI, GAPENSI dan HIPMI Jakarta Utara memberikan apresiasi penuh dan selamat purna tugas kepada Suroto atas kerjasama dan kolaborasi selama menjabat di Pemerintah Kota Jakarta Utara.

Acara yang digelar bersamaan dengan HUT KADIN Indonesia yang jatuh pada tanggal 30 November lalu, Pengurus KADIN Kota Jakarta Utara mengadakan ramah tamah pada Rabu (1/11/21) bertempat di Cafe Sagolicious Kelapa Gading pimpinan Jenny Wijaya yang telah mendapat rekor MURI sebagai pelopor pasta, mie dan kripik dari sagu dengan varian terbanyak.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KADIN Kota Jakarta Utara, H. Sungkono Ali menyatakan acara ini merupakan ajang silaturahmi sesama pengurus dan asosiasi lain seperti IWAPI, Gapensi dan Hipmi Kota Jakarta Utara. Apa yang sudah terjalin selama ini antara Pemerintah Kota Jakarta Utara dengan KADIN Kota Jakarta Utara terbina kemitraan tidak lepas dari keberadaan Asekbangko Suroto dalam menjembatani demikian pula dengan kawan-kawan asosiasi yang lain di lingkungan Kota Jakarta Utara.

Mudah-mudahan kolaborasi dan kebersamaan yang sudah dilakukan oleh Asekbangko Suroto menjadi awal dan dapat dilanjutkan oleh pejabat pengganti selanjutnya, sesuai dengan tema perjamuan kali ini “Bersama Kita Bisa“, demikian Sungkono Ali.

Ramah tamah dalam acara ini disuguhkan dengan menu jamuan mie ayam Sagu Papua khas Cafe Sagolicius Industri Mie dan Pasta.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua IWAPI Jakarta Utara Elly Ramli, Ketua Gapensi Jakarta Utara Rudy Arifin Simangunsong, Ketua HIPMI Jakarta Utara (balon) Rangga Derana Niode, perwakilan Bank DKI, dan stackholder Pemkot Jakarta Utara serta undangan lainnya.

(yamin)