18 April 2024
Nasional

Jalin Silaturahmi, Ratusan Warga Green Lake City Buka Bersama

 

Tangerang, Ratusan warga penghuni 7 cluster asia, East Asia, Australia,amerika,amerika Latin, Europa,west Europa,Perumahan Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, mengikuti kegiatan buka puasa bersama di Clube Hause Amerika Latin, Sabtu (23/03/24).

Menurut Ketua Pelaksana Bukber Reza, kegiatan keagamaan yang diikuti sekitar 200 orang warga ini merupakan kegiatan berkelanjutan dari tahun ke tahun ketika bulan suci Ramadhan tiba. Kegiatan ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi antarsesama warga muslim maupun agama lain sebagai bentuk kebersamaan di lingkungan perumahan yang terletak di perbatasan Jakarta dengan Kota Tangerang itu.

“Selain buka bersama, acara ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi diantara kami, supaya saling mengenal satu sama lain,” terang Reza.

 

 

 

 

Tidak hanya menggelar buka bersama, lanjut Reza, pekan depan panitia masih agendakan acara lain yang bertujuan menjalin kebersamaan dan soliditas warga.

Kemeriahan dan suasana kekeluargaan tampak dari wajah-wajah sumringah para warga yang hadir dalam acara tersebut. Seusai buka puasa bersama, kegiatan pun diakhiri dengan foto bersama. Acara tersebut merupakan kegiatan yang terus berlangsung di Perumahan Green Lake City untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga.

Kegiatan warga Perumahan Green Lake yang terletak di atas tiga kelurahan, yakni Kelurahan Gondrong, Kelurahan Ketapang, dan Kelurahan Petir, dihadiri Kapolsek Cipondoh, Danrem bersama jajarannya, Lurah Gondrong, dan Forum RW Kelurahan Gondrong.