15 July 2024
Nasional

Horas Ganjar Adakan Perayaan Natal, Panitia Minta maaf Atas Kekurangan Dalam Pelayanan

Organ Relawan Horas Ganjar Adakan perayaan Natal 2023 di Gedung Mulia Raja Kebon Nanas Jakarta Timur,Jumat (26/1/24).

Perayaan Natal ini bertemakan Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi ( Lukas 2:14) dan sub tema Kebenaran Pasti menang.

Ibadah Natal tepat dimulai pukul 17.00 WIB , dihadiri oleh semua organ relawan yang antusias ingin menikmati hadirat Tuhan. Ada Tarian Natal oleh Perempuan Nusantara Berkreasi.

Natal adalah peristiwa sukacita tentang lahirnya sang juru Selamat dunia, ini terealisasi janji Allah kepada dunia yang menderita akibat dosa dan bukti kasih Allah akan dunia ini.
Dalam sukacita Natal yang indah ini kiranya kelahiran sang bayi Natal menerangi hati kita, kiranya hadirnya Sang Mesias membuat kita bersuka cita dan bergembira.

Acara lanjut dengan pembacaan liturgi dan Kotbah.

Dalam khotbah yang disampaikan Pdt. Robert Siahaan menegaskan bahwa, “Motivasi tertinggi bagi Umat Kristen yaitu memuliakan Tuhan Allah dan Yesus Kristus adalah Jalan dan Kebenaran dan Hidup serta menginginkan kebenaran kita pikirkan, kebenaran kita kerjakan dalam kehidupan sehari-hari,” urainya.

Hal tersebut begitu memotivasi Jemaat yang hadir untuk memenangkan kebenaran bagi rakyat dalam pesta demokrasi pada Pemilu 2024 di 14 Februari nanti.

Hadir dalam kesempatan tersebut Tamara Geraldine yang baru tiba dari Sumatera Utara memberikan kesaksian bagaimana Tuhan Yesus menolong hidupnya.

 

 

 

 

 

Usai khotbah Once Elfonda Mekel membius jemaat yang hadir dengan menyanyikan dua lagu dan mengajak semua jemaat bernyanyi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Harry Basuki Tjahaya Purnama, Mindo Sianipar DPR RI Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Habib Kribo, Gus Sholeh, Zaini Makarim, S.T., Julian Palar, Risto Samosir, Timbul Sinaga Caleg DPRD Banten, Sidarto D. diwakili Staf Ahli, Sony Kusumo, Prof. Dr. Gilbert Simanjuntak Caleg DPR RI, para Pengurus KGBN dan para Ketua Organ Relawan dan Anggota se Jabodetabek.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Aritonang selaku Ketua Panitia Pelaksana mengucapkan terima kasih atas antusias kehadiran Jemaat yang memenuhi Gedung Mulia Raja dan permohonan maaf atas kurangnya pelayanan karena kehadiran Jemaat yang di luar prediksi.