19 May 2024
Nasional

Hebat! Calon Presiden RI 2024 Jenderal TNI Andika Perkasa

 
Jakarta, Jum’at 15 Juli 2022 di ruang kerjanya kami mewawancarai Tokoh Spiritual dari Kalimantan Kalimantan dari hasil wawancara bahwa calon presiden 2024 mendatang adalah sosok TNI yang gagah dan muda, lincah dan enerjik yang juga dikenal masyarakat luas. sebagai anak muda dan dunia internasional, beliau adalah Jenderal TNI Andika Perkasa dalam struktur pemerintahan sebagai Panglima TNI.

“Beliau sangat baik dan sempurna dalam karya ini kata Spiritual tanah Kalimantan Borneo Habib Bustaman bahwa Andika sangat cocok dan pasti akan mencapai puncaknya sebagai presiden dengan bermitra dengan Wakil (Andika & Airlanga Ketum Golkar, Andika & Puan PDIP, Andika dan Salim Segaf PKS atau ANDIKA & Muhaimin PKB baik dengan siapa pun ANDIKA PERKASA memiliki visi dan misi yang jelas untuk masa depan Indonesia.
Selain itu harus memiliki pusaka Mustika Ular Naga 7 Benua dan Mustika Bayu Biru milik Sunan Kalijaga yang diberikan oleh Nabi Khaidir AS, Keris Raja Singosari dan Cincin Raja Hayam Wuruk (Raja Majapahit), pusaka Cincin tersebut. Eyang Prabu Siliwangi & Gajah Mada Pangeran Samber Nyowo untuk disejajarkan dengan pemimpin RI pertama Soekarano dan RI kedua Suharto karena presiden yang paling berkuasa hanya 2 Orang ini memiliki kharisma dan wibawa yang tinggi sebagai pemimpin dunia jujur ​​Habib Bustaman mengatakan dia tidak tahu dan tidak dekat dengan Andika hanya Habib Melihat secara telepati Marifat di Ka’bah adalah Andika yang sedang duduk mengunyah singgasana. “Jelasnya kepada awak-awak media di Jakarta, Kamis (11/8/2022)

Menurut tokoh spiritual Tanah Kalimantan ini, peluang Andika sangat besar, kata Habib Bustaman yang telah membantu jasanya memenangkan Anis Baswedan dan Sandiaga Uno pada Pilkada DKI 2017 hingga Anis dan Sandi memenangkan Pilkada DKI.
Menurut beberapa sumber, kedua tokoh masyarakat Jakarta, selama Pilkada DKI Jakarta, di atas kertas, Anis Baswedan dan Sandi tidak mungkin memenangkan Pilkada DKI karena pada putaran pertama Pilkada DKI Jakarta, Habib melihat sangat gelap. mendung di Jakarta, hingga Habibie bertemu dengan ketua tim pemenangan, AHY SILVI, Mayjen Purn Narawi Ramli, bahwa keesokan harinya pemilihan AHY yang dia kalahkan tidak masuk putaran kedua dan hasilnya terbukti.
Sementara di babak kedua, langit dan awan di Jakarta gelap gulita, namun Habib mengatakan Anis akan menang telak dan Tim Sukses Anis, Pak Aksa Mahmud, adiknya, Yusuf Kalla, mengatakan itu di elite Menteng. daerah, mereka tidak akan menang.
katanya tapi habib meyakinkannya bahwa anis akan menang mutlak karena kekuatan gaib langit dan bumi akan membantu melalui kekuatan langit dan bumi dengan bimbingan batu karomah, mengajarkan aswat, kiblat melalui syariah, tarekat, esensi dan marifat yang tidak dimiliki oleh siapapun karena jabatan merupakan amanah yang harus diemban.
Habib kembali menyampaikan bahwa untuk Presiden 2024 hingga saat ini Habib mengatakan peluang Andika Perkasa meraih 68% menjadi Presiden pada 2024 2029 asalkan digarap dengan maksimal dan tim yang solid ada di semua lapisan masyarakat secara keseluruhan dan didukung oleh semua pihak.

Dan kami telah menyiapkan organisasi dengan 10 juta anggota di seluruh provinsi dan perwakilan asing dan telah disiapkan mulai Januari 2020, 514 Kota Kabupaten ada tim di 7094 kecamatan, 83447 Desa Desa dan bantuan spiritual tingkat tinggi oleh Habib
dan instruksi sangat jelas melalui batu ajar aswat kiblat, calon presiden 2024 yang didukung habib akan menang dengan izin Allah.
Melihat kondisi saat ini, kemungkinan Presiden pada tahun 2024 2029 adalah orang-orang yang lahir di negara Pasundan yang akan muncul sebagai Presiden pada tahun 2024 2029, mereka adalah mereka yang lahir dari wilayah Pasundan (lahir di Jakarta, Banten dan wilayah Jawa Barat) yaitu:
1) Jenderal TNI Andika Perkasa (Panglima TNI)
2) Letjen Purnawirawan Prabowo Subianto (Menteri Pertahanan)
3) Puan Maharani (Ketua DPRRI)
4) Anis Baswedan Phd (Gubernur DKI Jakarta)
5) Mayor Pensiunan Agus Harimurti (Ketum Demokrat)
6) Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat
Khasaf Habib Bustaman Mengatakan bahwa mereka yang di dukung dengan izin Allah pasti berkesempatan menjadi Presiden karena siklus rotasi sudah terlihat dan dilakukan
Susilo Bambang Yudoyono telah mewakili Jawa Timur (Singosari dan Majapahit.
Jokowi Mewakili Jawa Tengah (Mataram) Andika Perkasa Mewakili Pasundan (Pajajaran) Kata dia yang mengerti arti Ketuhanan Yang Maha Suci yang tidak dimiliki siapapun. Kata Pemimpin Spiritual Habib Bustaman ini adalah spiritualitas mendiang Mbah Tarjo perwakilan PDIP DPRRI di bidang Korpol

“Dari situasi saat ini, presiden seperti Andika yang perkasa sangat dibutuhkan karena bisa menampung lawan politik dan kawan-kawan. “Pungkas Habib Bustaman
(Jalal).