20 May 2024
Nasional

Hasyim Djojohadikusomo Hadiri Pelantikan Rumah Perjuangan Gerakan Emas

 

 

Jakarta, Pengukuhan Pengurus Rumah Perjuangan Gerakan Emas dan Deklarasi Relawan Prabowo-Gibran
Prabowo Budiman Bersatu dilaksanakan di Jl.Maluku No.40 Menteng Jakarta, Senin (11/12/23).

Acara diawali dengan pembacaan doa, lanjut dengan pembacaan SKPengurus   , oleh Ketua DPP Prabu Frans Kurniawan.

Anggota pengurus pun di lantik dan Dewan Pembina Rumah Perjuangan Gerakan Emas Hasyim Djojohadijoyokesuma memberikan bendera petaka ke Ketua DPP dan sekaligus penandatanganan SK.

Relawan Prabowo Subianto dan Prabu mengusung enam program unggulan untuk memajukan Indonesia.

Program itu yakni hilirisasi atau mengolah bahan baku sebelum dijual ke negara lain, dekarbonisasi, digitalisasi, konektivitas, optimalisasi sumber dana desa, dan peningkatan sumber daya manusia (SDM).

“Jadi semangatnya, kami melihat, bahwa Pemilu 2024 ini harus diisi dengan materi-materi yang berbobot. Kita bersyukur sampai dengan saat ini politik identitas hampir tidak ada,” Ujar Hasyim Djojohadikusumo selaku Pembina dan pelindung Rumah Perjuangan Gerakan Emas

Lanjut Kata Hasyim, Meksipun Kita kadang masih menemukan ujaran kebencian, dan hoak.Bila hal itu bisa terwujud pemilu 2024 bisa dipastikan bisa jauh lebih berbobot dari sebelum-sebelumnya.

Perdebatan sengit tidak lagi pada figur calon, tapi bagaimana program-program yang diusung bakal bisa menjawab kebutuhan masyarakat.

Integritas dan kepemimpinan Budiman dinilai akan sangat kontributif.

Perdebatan sengit bukan perdebatan soal figur. Tapi soal bagaimana program-program yang diusung bisa menjawab kebutuhan masyarakat.

Prabowo Budiman bersatu
dinilai akan mampu mengorkestrasi penjabaran dan pelaksanaan dari enam program prioritas Prabu.

Relawan Prabowo Budiman bersatu sebagai materi kampanye akan sangat berbobot. Dan itu akan membantu sekali dalam pemenangan Prabowo untuk satu kali putaran masuk 80 persen untuk pemenangan Prabowo-Gibran di tahun 2024 akan datang.

Prabu budiman bersatu sepakat bahwa Indonesia ke depan membutuhkan pemimpin yang strategis.

 

Diakhir acara  wawancara Hasyim Djojohadikusumo, Ia mengapresiasi launching sekretariat PRABU
Rivalnya Jokowi telah berjanji 33
mereka berdua petugas rakyat, bukan petugas partai. Kesetian mereka untuk rakyat bukan partai politik

Kedua demi menjaga stabilitas … menyadari membela rakyat, apapun SARA. Harus menegakkan Pancasila, sila ke Lima : Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia

Dengan kehadiran para hadirin semua, semoga tentunya dalam rangka mendukung program dan cita-cita mereka berdua (Prabowo-Gibran).

Selain itu, Hasyim juga sangat mengapresiasi para jajaran PRABU yang memberikan sambutan yang singkat, ringkas padat dan berbobot. Selanjutnya Hasyim juga menjelaskan terkait keistimewaan dan manfaat susu. Apalagi terjadinya peningkatan kasus kurang gizi yang mengakibatkan stunting beberapa wilayah di Indonesia.