16 April 2024
Nasional

HASIL REAL QOUNT : PRABOWO GIBRAN MENANG TELAK PILPRES, PREDIKSI KETUM AIE YANG SUDAH VIRAL DI MEDIA DINILAI TEPAT

 

Jakarta – Indonesia menyelenggarakan pemilihan umum (Pemilu) terhadap Presiden dan Wakil Presiden RI serta Calon Legislatif pada Rabu (14/2/2024). Hingga saat ini, calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, memimpin dalam hasil quick count dan juga real count sementara yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Drh. Ida Sunar Indarti ketum Aspirator Indonesia Emas (AIE) memberikan apresiasi atas terselenggara nya pemilu yang sudah berhasil 14 februari 2024

Namun, menariknya dalam hal ini prediksi atas hasil pemenangan pilpres ini, bahkan sudah jauh hari sebelumnya disampaikan Ketum AIE, bahwa Prabowo – Gibran pasti menang bahkan dalam satu putaran. Secara khusus ketum AIE Drh Ida Sunar Indarti beserta seluruh Pengurus Pusat dan Daerah menyampaikan rasa syukur.

“Puji syukur untuk kemenangan bapak Prabowo dan mas Gibran Rakabuming Raka, Semoga hingga hari pelantikan Presiden nanti semua nya bisa berjalan dengan baik dan lancar, Amin,” pungkasnya.

Drh.Ida yang juga salahsatu putri pahlawan pejuang kemerdekaan RI ini pun menyakini kemenangan Prabowo – Gibran, karena masyarakat luas juga meyakini bahwa Negara menuju Indonesia Emas dibawah pimpinan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. ( Bar )