2 March 2024
Nasional

Hadiri Mubes Alumni SMAN 15 Jakarta Idris Laena Ingatkan Organisasi Untuk Siap Bantu Pemerintah dan Berkolaborasi

Anggota DPR RI dari Fraksi Golongan Karya (Golkar) Ir. H.M. IDRIS LAENA, M.H. lulusan tahun 1984 dan juga seorang pengusaha ternama di Jakarta menjelaskan kepada Fajar Metro saat menghadiri pelaksanaan Musyawarah Besar DPP Ikatan Alumni SMAN 15 Jakarta, Ahad (24/10/2021) di D’Arcici Hotel Sunter ditemui di lokasi acara.

“Pada dasarnya organisasi sosial seperti ini menjadi suatu keharusan, suks atau tidak suka kita harus menerimanya. Karena pembinaan terhadap masyarakat memang dari kelompok seperti ini. Saya juga bangga dengan adik-adik saya yang terus mempertahankan IKALIBELS ini.”

“Banyak program-program pemerintah yang bisa kita lakukan melalui kerjasama IKALIBELS. Kita bantu pemerintah dengan program kolaborasi bersama. Seperti program koperasi , industri dan perdagangan lain sebagainya” Ungkap Idris Laena.
“Tinggal teman-teman aktif dan proaktif menangkap kesempatan ini.”

Banyak BUMN kita sejumlah 140 buah yang bisa kerjsama. Selain itu kita di MPR RI ada program sosilisasi empat pilar yang diakui dunia, tambah Idris.

Idris yang juga pernah menjabat Ketua Umum IKALIBELS tetap membuka peluang bagi rekan-rakan alumni SMAN 15 untuk bergabung dalam usaha yang dirintisnya, “Tentunya ada kompetensi dan keinginan yang kuat” pungkas Idris.

Acara Mubes DPP IKALIBELS kali ini dungkapkan oleh Ketua Panitia Penyelenggara M.Dimyati di hadiri oleh beberapa angkatan dari 1980 sampai dengan 2020 dan menetapkan Ketua Umum terpiih untuk lima tahun kedepan dengan bakal calon terverifikasi sebanyak 6 orang.

(Yamin)