18 July 2024
Nasional

Forsa Gelar Milad Ke-10, JNE Bagikan 40 Bingkisan Kepada Anak Yatim

 

Jakarta, Fans of Rhoma and Soneta (Forsa) menggelar syukuran milad yang ke-10. Acara bekerja sama dengan PT JNE, dilaksanakan di Terazz Tee Hotel, Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa 4 April.

Pada kesempatan itu, PT JNE menyerahkan 40 bingkisan kepada 20 anak yatim. Bingkisan berisi sembako dari Bank BSI serta tanda mata diharapkan dapat meringankan beban para anak yatim dalam menghadapi bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri yang akan datang.

Perhelatan ini dihari raja dangdut Rhoma Irama selaku Ketua Dewan Pertimbangan Forsa, Ketua Dewan Penasihat KH Anas Kurdi selaku Ketua Dewan Pembina, Ketua Umum DPP Forsa H Kuswanto, Sekjen DPP Forsa M Ranu Arifudin, beserta para fungsionaris Forsa DPP, dan Ketua Forsa DKI. Juga dihadiri Brigjen Drs Mohammad Hendra Suhardiono Msi (Kepala Biro Informasi dan Dokumentasi Divisi Humas Polri), pejabat Kemendagri, Camat Mampang Prapatan, PMI DKI Jakarta, dihadiri ormas FBR, Fuhab, Bang Japar, dan Pejabat.

 

 

 

 

 

 

Acara dirangkai dengan kegiatan buka puasa bersama, sholat taraweh, ramah tamah, serta santunan anak yatim dari PT JNE.
Dalam sambutannya, H Kuswanto mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang merupakan mitra-mitra ormas yang dipimpinnya. Menurutnya, Forsa kini sudah menjadi ormas dan sudah mengantongi surat keterangan terdaftar (SKT) dari Kemendagri. “Jadi kami organisasi yang legal,” katanya yang disambut tepuk tangan para hadirin.

Dia menambahkan; “Mudah mudahan kita semua sehat dalam lindungan Allah SWT”.

Sedangkan Ketua Forsa Jakarta Barat Bang Iwan mengucapkan, selamat milad ke-10 bagi Forsa. “Semoga Forsa bisa menjadi organisasi yang menebarkan kebaikan dan selalu menerapkan 4B (beriman, bertakwa, berakhlak, berloyalitas) sesuai yang selalu diajarkan idola kita semua H Rhoma Irama. Amin ya Rabbal Alamin. Forsa keren, Forsa semakin keren. Terimakasih kepada Bapak KH Rhoma Irama, teh Debby Ve dan bang Ficky Rhoma Irama,” pungkasnya. Zakaria. (JP)