14 June 2024
Nasional

FKPPI MUNAS Di Sultan, Rencana Kerja Segera Dilaksanakan

Ketua umum keluarga besar forum komunikasi putra putri TNI/Polri (FKPPI) Pontjo Sutuyo mengatakan Munas bukan sekedar untuk konsolidasi dan memperkokoh Bela Negara di sesi acara Munas pada Senin (20/12/2021).
Di Munas X FKPPI kali ini diselenggarakan di hotel Sultan Jakarta pada tanggal 20 sampai dengan 22 Desember 2021.

 

” Munas ke-10 , FKPPI juga dihadiri beberapa Tokoh negara,seperti Menteri Menkopolhukam Mahfud MD dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan beberapa tokoh lainmya.

 

Pada kesempatan kali ini Menkopolhukam menyampaikan kepada seluruh anggota Munas bahwa sifat bela negara perlu diterapkan untuk seluruh generasi bangsa.

 

” Bela Negara itu banyak sekali caranya yaitu dengan hidup bergotong-royong, menjaga persatuan dan menghindari sikap radikalisme dinegri ini.” Ujar Mahfud.

 

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan kepada seluruh anggota Munas, bahwa sosok Pontjo Sutoyo masih sangat dibutuhkan dalam memimpin dan meneruskan perjuangan dan pengabdian FKPPI terlebih saat ini Indonesia masih berjuang dari covid-19, Jelas Bambang Soesetyo.

Dipandemi covid-19 ini Pemerintah berjibaku kerja keras, mengingat virus omicron sudah ada di Indonesia, sekarang sedang dirawat pasiennua di Wisma Atlet, oleh karena nya kemanapun kita pergi tetap memperhatikan protokol kesehatan.