14 June 2024
Nasional

FKBN Jakut Berkolaborasi Dengan KCP Bank DKI Syariah Kelapa Gading dalam Giat Jumat Barokah

Jakarta, bertempat di Jln. Gadang Warakas, Tanjung Priok (Jumat, 18-03-2022. Forum Kader Bela Negara (FBKN ) Jakarta Utara berkolaborasi dengan KCP Bank DKI Syariah Kelapa Gading dalam kegiatan bakti sosial “Giat Jumat Barokah”.

Giat Jumat Barokah merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap sesama dengan harapan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu. Apalagi di tengah pandemi covid sekarang ini. Bentuk kegiatan yang dilakukan oleh FKBN Jakarta Utara dengan pembagian nasi box kepada tunawisma dan warga kurang mampu yang berada di Jalan Gadang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kegiatan itu dilakukan oleh Bapak Dudi AS (Kepala Badan KoordinatorDaerah), Ibu Muflia Dika E. {Wasekda) dan Bapak Eddy ( Angota Humas, Umum dan Kemitraan) merupakan perwakilan dari FKBN Jakut, dan Bapak Andry Pramudia (Pimcab), Bapak Adi Sukamto (Wapimcab) serta Bapak Agus Galih Agung biasa di sapa Aga (Tim Pembiayaan Mikro) yang merupakan perwakilan dari KCP Bank DKI Syariah Kelapa Gading.

Kepada awak media Dudy selaku kepala Bakorda FKBN menyampaikan semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali sehingga dapat membatu Masyarakat tunawisma yang mengalami dampak perekonomian dimasa Pandemi Covid 19. “Kami akan berupaya merangkul BUMD atau pun perusahaan di sekitar Jakarta Utara untuk terlibat dalam kegiatan sosial ini,” pungkas nya.

Selanjutnya Perwakilan KCP Bank DKI Syariah Kelapa Gading menyampaikan Giat Jumat Barokah ini merupakan program rutin yang selalu dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak Ekonomi. Dengan menggandeng FKBN Bakorda Jakarta Utara semoga bisa membantu pendistribusian bantuan sesuai dengan sasaran masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Semoga apa yang diberikan oleh FKBN Jakut dan KCP Bank DKI Syariah Kelapa Gading, dapat bermanfaat bagi Masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan ke depannya FKBN dan Bank DKI Syariah dapat berkolaborasi juga bersinergi dalam memberikan dampak yang positif bagi warga di Jakarta Utara pada umumnya