18 July 2024
Nasional

Film Agak Laen Tayang Di Bioskop Pada 1 Februari 2024

Aktris muda Tissa Biani membintangi film bergenre komedi berjudul Agak Laen. Dia beradu akting bersama para komika ternama yang dijuluki Kuartet Agak Laen yaitu Indra Jegel, Boris Bokir, Bene Dian dan Oki Rengga.

Bagaimana perasaannya bisa satu frame dengan mereka? Tissa menjawab, “Menakutkan sih, ” ujarnya sembari bercanda, saat Press Screening Agak Laen di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Selasa (23/1/2024).

Kekasih Dul Jalelani ini melanjutkan, selama di lokasi syuting dirinya juga selalu terhibur dengan lawakan para komika tersebut.

“Aku selalu ketawa-tawa sama mereka,” lanjutnya.

Namun dia menimpali, kalau syuting di film komedi membuat dirinya grogi, sangat berbeda ketika syuting film genre lain.

“Kalau aku pribadi setiap main genre komedi emang selalu deg-degan karena basicnya aku bukan komedian. Kira-kira pada saat syuting bisa ditebak perasaan aku gimana, apalagi main sama aktor kelas kakap, ” terangnya yang disambut tawa komika lain.

Film ini digarap oleh rumah produksi Imajinari dari produser Ernest Prakasa dan Dipa Andika. Lewat arahan sutradara Muhadkly Acho, film ini ingin menghibur penonton Indonesia lewat lawakan-lawakan khas kuartet Agak Laen yang juga tenar melalui podcast mereka.

“Semoga bisa banyak yang suka sama filmnya,” pungkas Tissa Biani.

Film “Agak Laen” akan tayang di bioskop pada 1 Februari 2024