18 July 2024
Nasional

Fahira Idris Hadir dan Santuni Anak Yatim di Peresmian Posko Pemenangan Muhammad Mul Center (MMC)

.
Jakarta ,  Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta yang juga MPKT Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta hadiri Peresmian Posko Pemenangan Muhammad Mul Center (MMC) untuk warga DKI Jakarta dibilangan Jalan Gedong Panjang, Jakarta Utara,  Jumat (10/2).

Muhammad Mul menjelaskan, “Rumah Aspirasi yang akan dijadikan Posko Pemenangan Bersama ini didirikan untuk lebih dekat warga DKI Jakarta terhadap Perwakilannya nanti di Tahun 2024 yang akan diperjuangkan, diantaranya Riza Patria (mantan wagub DKI Jakarta) akan menjadi Calon DPR RI dari Jakut-Jakbar-Pulau Seribu, kemudian Ibu Fahira Idris sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) dari Perwakilan Provinsi DKI Jakarta dan Saya, Muhammad Mul yang akan ikut dalam Pesta Demokrasi menjadi Calon Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Perwakilan Tanjung Priok, Pademangan, dan Penjaringan (Dapil 3 Jakarta Utara).
.
“Kami di MMC membuat pergerakan perubahan untuk tim pemenangan, yang akan kita buat adalah tim pemenangan dari keluarga, karena dalam keluarga jika ada yang melakukan kesalahan akan diingatkan, dalam keluarga tidak ada saling tipu menipu, dan saling sikut menyikut, yang ada saling mendukung,” ujar Muhammad Mul.
.
Peresmian Rumah Aspirasi Muhammad Mul Center (MMC) turut dihadiri oleh Aryo Djojohadikusumo mantan anggota DPR RI periode 2009-2014, Fahira Idris Anggota DPD RI Perwakilan DKI Jakarta, Riza Patria (mantan Wagub DKI Jakarta), Ipong Hembing Putra ayah angkat Muhammad Mul dan ormas GNPI, Bang Japar (Perwakilan Kecamatan Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan) serta Majelis Taklim.
.
Aryo Djojohadikusumo dalam sambutannya, mengatakan dalam awal karir politiknya banyak dibantu oleh Muhammad Mul. “Saya ga mungkin duduk di DPR RI tanpa perjuangannya Muhammad Mul, oleh karena itu ijinkan saya membalas budi untuk berjuang sekuat tenaga mengantar Muhammad Mul duduk di Kebon Sirih (red sebutan untuk gedung DPRD RI),” ujar Aryo.

Tidak dipungkiri oleh Aryo bahwa semangat Muhammad Mul dalam memperjuangkan warga Jakarta Utara, dan Aryo yakin Muhammad Mul akan menjadi wakil rakyat yang luar biasa. Aryo juga memberikan dukungan kepada Fahira Idris untuk maju kembali menjadi anggota DPD RI Perwakilan DKI Jakarta dan Riza Patria menjadi anggota DPR RI.
.
“Perkembangan terakhir bahwa beda dgn tahun-tahun sebelumnya, anggaran utk pilpres Prabowo sudah aman, syukur alhamdulillah logistiknya aman oleh karena itu saya dengan memberanikan diri ingin menyampaikan kepada Fahira Idris dan Muhammad Mul bahwa logistik anda berdua juga aman,” tutup Aryo.

Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga MPKT Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta menyampaikan rasa bahagia dan syukurnya dimana dipertemukan oleh Keluarga yang Hebat di Karang Taruna, alhamdulillah, saya mengenal Bang Muhammad Mul sudah lama, belum jadi Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta sudah menjadi Ketua Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta dimana gerak, langkah dan pikirannya untuk anak-anak muda di Jakarta. Saya menyakini, Bang Muhammad Mul kelak akan menjadi salah satu pemimpin bangsa dimasa mendatang, apalagi dibelakangnya adalah Jiwa-Jiwa muda yang akan berinteraksi, bersosialisasi dengan kegiatan yang pastinya keren untuk anak-anak muda Jakarta. Saya mendoakan, semoga cita-cita, mimpi, harapan Bang Muhammad Mul dikabulkan Allah SWT menjadi Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, dan kita doakan juga Bang Ariza Patria juga menjadi Anggota DPR RI, serta mohon doanya, saya juga Fahira Idris maju sebagai Anggota DPD RI Perwakilan Provinsi DKI Jakarta dimasa mendatang tahun 2024-2029.
.
Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan untuk anak yatim piatu di sekitaran wilayah posko MMC, selanjutnya ramah tamah bersama warga DKI Jakarta.