18 July 2024
Nasional

DPC Repdem Jakarta Utara Kolaborasi dengan Caleg DPR RI PDI-P Gelar Giat Santunan Anak Yatim

 

 

Jakarta, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Relawan Perjuangan Demokrasi ( REPDEM ) Jakarta Utara, Jerry patty bersama Tim Caleg DPR RI PDI-P, Karna Brata Lesmana menggelar kegiatan syukuran santunan 20 anak yatim yang berada di RT 011/003 No. 12C Tugu Selatan Kecamatan Koja Jakarta Utara pada Rabu (3/1/2024) sore.

Kegiatan syukuran ini yang bertempat di RT 011/003 Tugu Selatan, rumah Wahyuningsih salah satu Pengurus Repdem Jakarta Utara.

Turut hadir Ketua RT 011, Rizqi Zainuddin A.R., serta Perwakilan dari Perkumpulan Hitam Putih, Yordania Emerald selaku Bendahara dan juga teman-teman dari tim Caleg DPR RI PDI-P No. Urut 8, Karna Brata Lesmana (KBL).

Sekretaris Repdem, Jerry Patty dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan ini bentuk kepedulian kami bagi anak-anak yatim yang ada di Tugu Selatan.

“Kita apresiasi juga kepada pak RT 011, Rizqi Zainuddin A.R. yang sudah meluangkan waktunya bersama anak-anak yatim di Wilayah ini,” ungkap Jerry

Jerry menambahkan, bahwa meraih keberhasilan memang tidak mudah, butuh perjuangan dan harus berusaha, “Menjadi orang yang berhasil bukan juga semudah membalikkan telapak tangan,tapi harus melewati fase-fase dalam meraih keberhasilan,” tutup Jerry.

 

 

 

 

Masih di tempat yang sama, Rizqi Zainuddin A. R., selaku Ketua RT 011 mengatakan bahwa kegiatan yang baik ini patut kita Apresiasi dan juga harus kita buat contoh kepada masyarakat yang lain, karena itu saya selaku Ketua RT mengucapkan banyak terimakasih kepada Repdem Jakarta Utara dan juga kepada pihak-pihak terkait untuk kegiatan yang sangat mulia ini.

“Harapan kami agar kegiatan ini tetap berkelanjutan tidak sampai di sini saja serta agar kiranya ucapan Do’a kepada pengurus Repdem Jakarta Utara dan juga Teman-teman lainnya agar dimudahkan rezekinya dan kesehatannya Amin,” tutup Zainuddin

Ida Farida selaku Tim dari Caleg PDI-P DPR RI, Karna Brata Lesmana menambahkan, ucapan terimakasih kepada pak KBL yang sudah memberikan mensupport 100 bungkus Donat dalam kegiatan Santunan anak yatim ini.

Agar kiranya pak KBL diberikan kesehatan, umur panjang, kesuksesan dalam pencalonannya. Amin,” ungkap Ida. (Jerry)