16 April 2024
Nasional

DIDUGA PEMOTONGAN PENYALURAN BLT DD 2022 BERDALIH KEBIJAKAN DESA TANAH BARU KECAMATAN PAKISJAYA KABUPATEN KARAWANG

Karawang Tanah Baru,14/6/22 Kades Desa Tanah Baru Salur kan BLT Dana Desa 2022 Pada Hari Senin 13/6/22 Sekitar Pukul 18.30 wib Penyaluran BLT nya pun di Rumah RT masing-masing sebesar Rp.900.000/KPM diduga Ada Pemotongan bantuan berdalih kebijakan Rp.50.000 /KPM, meskipun berdalih kebijakan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) apakah harus Merata Per KPM Sebesar Rp. 50.000 ,- pqdahal kalau kebijakan Warga seikhlasnya tidak tertera 50 ribu rata-rata/KPM pastilah berpartisipasi.

Ketika diduga nya ada kebijakan seluruh Keluarga Penerima Manfaat jelas nampak. Jadi perbincangan di tengah Masyarakat Umum, hal inilah yang memicu kecemburuan sosial bagi Warga yang tidak mendapatkan Bantuan BLT Dana Desa.

Ketika Tim Awak Media telusuri diduga Ada Kejanggalan , Penyaluran BLT di rumah Kediaman RT setempat sekitar Pukul 18:30 wib, dugaan Ada pemotongan yang berdalih kebijakan Para Penerimaan Manfaat BLT Dana Desa di Masyarakat Desa Tanah Baru Kecamatan Pakisjaya , Kabupaten Karawang.

Masyarakat berharap agar Pemerintah Kabupaten Karawang menindak tegas Oknum yang menyalahi Aturan Penyaluran Dana BLT Ketentuan yang berlaku. (Andi)