18 April 2024
Nasional

Dewan Kota Laksanakan Jalan Sehat Di Kanal Banjir Timur

Dewan Kota melaksanaan kegiatan jalan sehat bertempat di Kanal Banjir Timur Pintu air Malaka Sari RT 12/09 , Minggu (29/01/23).

Hadir pada kegiatan jalan sehat yaitu Mentri Perdagangan RW Dr. H. Zulkiflli Hasan, Walikota Jakarta timur M. Anwar,S,Si,M,AP, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Gita Anjani, Camat Duren Sawit Musa Safrudin dan Lurah Rusli Abidin dan jajaran Dewan Kota Provinsi DKI Jakarta.

” Adapun acara jalan sehat ini berkat Inspirasi dari panitia, dalam membantu kesehatan Jantung dan organ tubuh lainnya bagi masyarakat,” Ujar Ketua Panitia Pelaksana Drs.Yudhistira Tasli, MSI.

Kegiatan Jalan sehat warga Jakarta Timur ini bertujuan untuk menanamkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta kedisiplinan bersama-sama mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa.

Berikut wawancara dengan Panitia Jalan Sehat

” Pada sempatan ini juga kegiatan jalan sehat di jadikan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, persatuan dan kesatuan, ini merupakan bagian dari upaya kita untuk lebih banyak berinteraksi bersama masyarakat, dalam mewujudkan sinergitas yang lebih baik kedepannya,” Tambah Yudhistira Tasli.

” Saya menginginkan kegiatan Jalan Sehat Masyarakat bersama Dewan Kota Jakarta Timur ini bisa menjadi agenda rutin tahunan, selain baik untuk kesehatan, kegiatan ini membuat warga Jakarta Timur semakin berinteraksi dan makin guyub “, Harap Yudhistira Tasli.

Sementara Ketua Dewan Kota DKI Jakarta Timur Hairul Hidayat mengatakan, ” Acara berjalan cukup lancar, dimulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB, Ada ratusan doorprizes dan hadiah utamanya adalah Umrah.”

Tadi kupon di sebar 5000 buah dan dijual dengan harga 25 ribu, terakhir Umroh di dapatkan ibu yang disamping saya, Alhamdulilah, Wasyukurilah didapat oleh masyarakat Jakarta Timur, Tutup Hairul Hidayat.