18 July 2024
Nasional

Deinas Geley : Optimis Provinsi Papua Tengah Dukung Bapak Haji Prabowo Menjadi Presiden RI 2024

 

 

Ditemui usai memperingati Hari Ulang Tahun PAN ke- 25 Tahun di Hotel Sultan, Senin (28/8/23), Deinas Galey bersama rombongan pengurus PAN PAPUA Tengah mengatakan, “Dibawah arahan Ketum PAN  , Kami tetap mendukung full kepada bapak Haji Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia mendatang.”

Hari Ulang tahun PAN hari ini masuk usia 25 tahun , dan kami tidak diam dan akan bekerja keras bersama- sama dengan kekuatan partai besar yaitu  Partai PAN ,Gerindra, Golkar , PKB dan PBB berkomitmen memenangkan Bapak Prabowo jadi Presiden RI 2024.

 

 

 

 

 

 

” Provinsi Papua Tengah dengan 8 Kabupaten dan gabungan partai besar, dan kami telah komitmen untuk tetap mendukung Bapak Prabowo jadi Presiden,” Tegas Deinas Galey selaku Ketua DPW Papua Tengah.

 

 

Berikut wawancara Ketua DPW Deinas Galey S.Sos M, Si dengan awak media :

 

 

 

 

 

Persiapan yang dilakukan kami, yaitu dengan kerja dan strategi yang matang dan akan berbuat lebih dengan melakukan rapat konsolidasi internal dan melibatkan kader kader yang terbaik di Papua Tengah.

 

 

 

 

 

 

Sebagai informasi, PAN tengah memperingati HUT ke-25 tahun. Acara HUT tersebut digelar di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta, Senin (28/8/23).

Dalam acara tersebut, turut hadir seluruh Ketua Umum Partai Politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju.

Adapun mereka yang hadir yakni Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Tak hanya para ketua umum parpol, turut hadir pula beberapa Menteri di Kabinet Indonesia Maju mereka yakni Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Koordinator PMK Muhadjir Effendy serta Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dito Ariotedjo.

Diawali dengan semangat perbaikan untuk kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik, hari ini semangat PAN harus lebih relevan dengan optimisme Indonesia maju,” dalam sambutan Zulkipli Hasan.