16 April 2024
Nasional

Cinta Mega Dipecat, Ketua FORKAM Lakukan Aksi Cukur Rambut Di Depan Gedung DPRD Provinsi DKI Jakarta

 

 

JAKARTA, Ketegasan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI-P menegur dan memecat anggota Komisi C DPRD Provinsi DKI Jakarta, Cinta Mega akibat main slot saat sidang Parlemen Senayan, diresponi positif dari berbagai pihak.

Salah satunya adalah Ketua Umum Forum Komunikasi Antar Media  (Forkam) Harry Aminuddin. Saking salut dan respectnya dengan keputusan ini, dirinya melakukan aksi cukur rambut hingga botak plontos. Aksi ini sebagai bentuk nazar dari Harry, karena dirinya sangat setuju jika ada anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang tidak memihak dan tidak aspiratif kepada masyarakat.

 

 

 

 

 

Aksi dilakukan pada Rabu (26/07/2023), pukul 16.00 WIB, bertempat di halaman depan kantor DPRD Provinsi DKI Jakarta.

“Bagi saya, ini hal yang tegas, khususnya bagi DPP dan DPD PDIPerjuangan , karena jika dibiarkan, akan menimbulkan preseden yang buruk bagi Parlemen. Apalagi anggota dewan harus memberikan contoh yang baik, bukan memperlihatkan contoh dengan tidak serius bekerja saat rapat dewan, ” pungkasnya.

Dirinya bersama beberapa anggota Forkam akan terus melakukan aksi jika ada lagi kedapatan anggota dewan yang melakukan tindakan yang tidak baik dan tidak mencerminkan tindakan positif.