18 July 2024
Nasional

Cegah Aksi Bullying di Sekolah, Polsek Johar Baru Berikan Sosialisasi

 

Jakarta, Polsek Johar Baru terus gencar melaksanakan sosialisasi pencegahan dan penanganan kekerasan, perundungan atau bullying serta intoleransi di lingkungan Sekolah dan Bahayanya Narkotika serta tawuran pelajar di sekolah SD Negeri 17 yang dipimpin langsung oleh Kanit binmas Polsek Johar Baru Iptu Zainul Abidin Jakarta, Rabu (22/11/23).

Menurut Iptu Zainul Abidin,
berbagai langkah pencegahan perundungan terhadap pelajar terus diupayakan untuk mencegah penyalahgunaan media sosial dan interaksi sosial yang tidak sehat. Kerjasama antara pihak sekolah, kepolisian, dan keluarga atau wali murid dianggap sebagai peran sentral dalam mengantisipasi permasalahan tersebut.

Iptu zainul menambahkan, melalui kegiatan sosialisasi ini, tujuannya adalah memberikan pemahaman mengenai konsekuensi negatif dari tindakan kekerasan, perundungan, atau bullying, Bahaya narkoba serta tawuran pelajar di lingkungan sekolah.

Kami berharap kepada para murid siswa SD negeri 17 ini dapat memahami apa yang telah kami sampaikan sehingga hal – hal yang bisa dapat merugikan adik – adik sekalian tidak untuk di tiru atau di coba. Tutup Iptu Zainul