16 April 2024
Nasional

Camat Pademangan Didit Mulyadi Komentar Jelang Musim Hujan Ada 3 Titik Yang Selalu Di Genangi Air Cukup Parah

Jakarta, Silaturrahim Pengurus DPP PWMI Bang Muhlis,DPC PWMI Jakarta Utara Daman Huri Dan DPC PWMI Jakarta Timur,Di Kantor Kecamatan Pademangan,Pada Hari Selasa 8 November 2022, Mengunjungi Camat Didit Mulyadi,Di Ruangan nya lantai Dua,Di Terima Dengan Baik Dan Transparan,PWMI Bagian Dari Pada Media Cetak Dan Online.

Camat Pademangan Dalam Hal Ini Paparan nya Terkait Jelang Musim Hujan Mengatakan : Wilayah Kami Jalan Gunung Sahari, Jalur Utama Di Depan Posko Lantamal,Itupun Miris Paling Tinggi 10 Cm,Setelah Di Korek Oleh “PPSU” Tali Air nya Langsung Mengalir,Karena Disitu Kendala Sangat Rendah Jalannya.

Tambah Camat Didit Mulyadi Menerangkan : Kita Sudah Bersurat Ke Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara,Rencana Mau Di Tinggikan, Setelah Rencana Mau Di Ukur,Saya Enggak Bisa,Entarkan Ada Pihak Jak Kredahan,Itu Doang Di Depan Mangga Dua Squera,Mudah-Mudahan Dapat Di Tinggikan,Jalan nya Doang Yang Rendah Di Depan Samsat,Itu Terendah Ujar nya.

Selanjut nya Dia Katakan : Ada satu Lagi Depan Posko Bintang Mas, Hailai Itu Lampu Merah Yang Mau Kearah,Kampung Bandan,Jalan Tersebut Harus Di Tinggikan,Kalau Air Genangan Selalu Ada Saat Hujan,Karena Posisi Jalan Di Bawah Saluran,Cuma Itu Yang Selalu Banjir Saat Hujan Besar Tandas Camat Didit Mulyadi.

Menurutnya Untuk Pademangan Timur Di Taman Saat Hujan Besar Air Tergelang 10 Cm,Bila Hujan Redah Air nya pun Surut,Yang Di Wilayah Lain Relatif Aman, Himbauan Untuk Masyarakat, Kami Dari Pemerintah Tingkat Kecamatan Pademangan,Jangan Membuang Sampah Sembarangan.

Kalau Memang Itu Di Haruskan Untuk Kerja Bakti,Mari Kita Sama-Sama Kerja Bakti,Dalam Membersih kan Sampah Dan Lumpurnya,Lagi Pula Kita Punya Pasukan “PPSU” Dan Kita Juga Di Bantu Oleh Sumber Daya Air “SDA” Serta Lain nya,Masyarakat Maupun Lurah,Kita Sampaikan Untuk Melakukan Kerja Bakti Bersama Ungkapnya.