18 July 2024
Nasional

Caleg DPR RI PDIPerjuangan, Harry Basuki Tjahaja Purnama hadiri Acara Perayaan Natal 2023 Horas Ganjar

 

Caleg DPR RI PDIPerjuangan, Harry Basuki Tjahaja Purnama hadir di acara perayaan Natal 2023 Horas Ganjar yang dilaksanakan di Gedung Mulia Raja Jakarta, Jumat (26/1/24).

Perayaan Natal berjalan dengan khidmat dan penuh sukacita.
Natal adalah peristiwa sukacita tentang lahirnya sang juru Selamat dunia, ini terealisasi janji Allah kepada dunia yang menderita akibat dosa dan bukti kasih Allah akan dunia ini.

Harry Basuki Tjahaja Purnama datang lebih awal mengikuti kebaktian dan mendengarkan Once Michael bernyanyi serta Tamara Geraldine bersaksi. Dimana Once Mikel menyanyikan 2 lagu Rohani Kristen serta Tamara Geraldine lebih menyaksikan pengalaman hidupnya di tolong Yesus Kristus.

Sementara kotbah yang disampaikan Robert Siahaan menegaskan bahwa, ” Motivasi tertinggi umat Kristen yaitu memuliakan Tuhan Allah , yang adalah jalan kebenaran dan hidup serta menginginkan kebenaran kita pikirkan, kebenaran kita kerjakan dalam kehidupan sehari hari.

” Saya berdoa kepada Tuhan Yesus Kristus agar toleransi agama dapat berjalan terus, karena itu modal utama untuk menjadi Negara Indonesia yang kuat dalam mencapai negara adil dan sejahtera,” Ujar Harry Basuki Tjahaja Purnama yang juga adik Ahok ini.

Tanggal 14 Februari 2024, Kita akan melaksanakan pesta demokrasi, semoga berjalan damai. Pemilu yang damai dapat menentukan Pilihan siapakah Presiden dan Wakil Presiden ke depan.

” Begitupun Calon Legislator akan ditentukan pada tanggal 14 Februari 2024, Saya maju menjadi DPR RI di kota Jakarta ini dari Partai PDI Perjuangan, No urut 5 Dapil Jakarta 1, Jakarta Timur, Beri saya kesempatan ,” Jelas Harry Basuki Tjahaja Purnama.

Saat ini Harry BTP sebagai Ketua Asosiasi Pariwisata Indonesia (Asparnas), yang mana dapat memanfaatkan pengalaman dan pengetahuannya dalam memajukan pariwisata Jakarta Timur dan perekonomian lokal.

” Ini merupakan langkah yang strategis untuk mewujudkan perubahan positif dan kesejahteraan bagi masyarakat di DKI Jakarta ini,” Tutup Harry BTP.